Kini makanan dan minuman sudah tertata rapih diatas meja, semua orang terutama Dika dan juga Juna yang sudah sangat lapar siap menyantap makanan yang ada di depan matanya.
"Buset ngedip bang ngedip takut banget ngeces" ujar Ella yang melihat Dika dan Juna sudah sangat tidak sabar untuk mengambil semua makanan.
Dika langsung mengambil satu jagung dan melahapnya tak sabaran, "HMMMM ENAK BANGEEETTT HMMM ENAKNYOOO" ujar Dika heboh.
"Si Dika kalo makan kasian ya" celetuk Mira.
"Udah biarin aja emang gak pernah dikasih makan anaknya" saut Yusi sambil melirik sekilas Dika yang berada di depannya.
"Hmmmm" Dika mendelik tak suka.
"Beneran Dik gue kalo liat lo makan kasian, kaya manusia yang udah gak makan 3 hari" ujar Mira menjelaskan.
"Itu artinya gue makannya lahap" bela Dika.
"EH TOLOL" amuk Lizia karena daging yang hendak ia makan direbut begitu saja oleh Jeka dengan wajah tanpa dosanya.
"Elah Lis itu masih banyak ambil lagi lah" ujar Jeka santai.
"Heh bangsat udah tau masih banyak, ngapain lo nyomot punya gue babi" Lizia mengetuk kepala Jeka dengan sendok yang ada ditangannya.
"Aw sakit tolol" ujar Jeka sambil mengelus kepalanya.
"Eh kalau misalkan ya gue mati terus gue gentayangan di kosan ini lu pada bakal takut gak sih?" tanya Yoga dengan pertanyaan anehnya.
"Engga sih gue puterin murotal aja dari subuh sampe malem paling lu kepanasan" jawab Jara.
"Terus gue pagerin nih kosan page garem sama dzikir gue cipratin di semua tempat, biar lu gak bisa masuk" saut Cheryl, dia kesel sebenernya sama pertanyaan Yoga aneh soalnya.
"Terus gue bakal panggil ustadz seminggu sekali buat ruqyah ini kosan" ujar Jihan ikut menjawab pertanyaan aneh Yoga.
"Sumpah? Ini gue beneran diginiin? Jahat lu semua sumpah gak mau gue temenan sama lu pada ah, nyakitin mulu bisanya" ujar Yoga dramatis sambil berpura-pura menghapus air matanya setelah itu mengepalkan tangannya dan memukul pelan meja sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, tanda bahwa dia kecewa kepada teman-temannya.
"Eh sumpah jangan lebay dah, lagian lu udah mati juga masih ada aja di kosan tempat lu tuh di kuburan ege" kesal Winanta mendorong bahu Yoga lumayan kencang yang membuat jagung yang ada ditangan Yoga hampir saja jatuh.
"Gue kan masih pengen bersama kalian, gak ngertiin gue banget kesepian di kuburan" sambil memakan jagung yang ada pada genggamannya Yoga memajukan bibirnya, bete dia.
"Eh kata gue lu tobat dah, dijaga tuh mulut lu dikabulin nangis nanti" ujar Mattheo yang sudah kesal melihat tingkah laku Yoga.
"Lu kalo takut kesepian di kuburan ajak noh si Juna, yakin dah gue bakalan rame" saut Rosa sambil melahap jagung, dan ini sudah jagung ketiga yang Rosa makan.
"BANGSAT MAKSUD LO?" tanya Juna yang mulutnya masih dipenuhi dengan daging.
"JOROK LO, TELEN DULU GAK DAGINGNYA" amuk Jihan.
"Iya mamih" ujar Juna yang langsung buru-buru menelan daging yang ada di mulutnya.
☁
Mereka saat ini sedang membagi tugas untuk membersihkan semua yang telah mereka kerjakan, tapi ya ada saja drama di hidup mereka.
"Apa anjing ah kok gue lagi? Kan gue udah nyuci puring tadi" amuk Minggu tak terima, Minggu sudah mencuci piring tadi tapi malah diminta Jeka untuk mengangkat meja.
"Itungan banget lo Ming sama temen, tega lo sama gue?" tanya Jeka dengan wajah yang sok memelasnya itu.
"Gak usah dibuat gitu lah muka lo jijik, yaudah sini gue bantu" Minggu memilih mengalah, bukan luluh dengan wajah sok memelas Jeka ya tapi mengalah.
"Emmm makasih teman baikku, jasamu akan selalu aku kenang Ming" ujar Jeka dengan wajah yang dibuat sok imut.
"Najis"
"Emang mulutnya gak pernah ngaji jadi gitu nyakitin mulu bisanya"
"Bacot lo"
"Tuh kan gak pernah baca ayat-ayat Allah jadi gitu kasar bahasanya"
Disisi lain ada Jafrian dan Enzo yang lagi membersihkan alat bakar yang tadi digunakan "WOY CURUT INI TUSUK SATENYA SAYANG SIMPEN SANA SIAPA TAU NANTI BUTUH" ujar Jafrian pada Rosa yang berada tidak jauh dari pandangannya.
"IYA SAYANG SINI AKU SIMPEN" ujar Rosa ngasal yang mungkin membuat seorang Jafrian salah tingkah.
"Elah bang salting mah salting aja kali" celetuk Enzo.
"Bacot lo"
"Galak banget orang kalo lagi kasmaran"
"EH TAPIR LU YANG BENER ANJIR NGALUNGIN SAMPAH NYA KE MUKA GUE INI" teriak Winanta yang kesal pada Bama karena melempar asal sampah.
"Wah maap bro"
"ROSA TAI JANGAN DILEMPAR"
"APA SIH GUE MULU YANG KENA"
"JARA LO UDAH BELUM? CEPAT ELAH LAMA BENGET KAYA SIPUT LU"
"LU JADI ORANG BISA SABAR GAK BANGSAT?"
"EH SUMPAH DAH INI BEKAS SIAPA JOROK BANGET"
"BEKAS SI JUNA ITU"
"FITNAH DAJJAL LO DIKA"
"WINANTA SAYAAANG BANTU AKU DONG"
"IYAA ROSA SEBENTAR"
"DASAR PENJILAT"
"SIRIK BAE LU JADI ORANG"
"GAK ADA YA NYUCI PIRING KAYA GITU BAM"
"GUE GAK TAU MIR"
"AW ANJING LU YANG BENER TAI NGANGKAT MEJANYA KE INJEK INI GUE"
"YA LU MIKIR AJA YOG GUE CEWE SURUH NGANGKAT MEJA SEGINI BERATNYA"
"YOGA TOLOL MINTA TOLONG KE SI ELLA, KE SI LILIS NOH OTOT KUAT TULANG BAJA"
"OTOT KAWAT TULANG BESI JIHAN TOLOL"
"SAMA AJA LAH"
"NGOMONG SEKALI LAGI LO JIHAN"
Ya begitu lah kerusuhan mereka, anak kost sini kalo kerja memang mulutnya gak bisa diem, harus adu mulut dulu, meski begitu tetap dikerjakan dengan baik dan gesit.
☁
sorry for typo pren
komen sama vote nya pren peliiiizzzzzzbtw pren aku buat cerita baru, boleh mampir ke cerita sebelah ya lop pren💗
KAMU SEDANG MEMBACA
SAWALA 97L
Teen Fiction97L "Eh main TOD yuk" "Malu sama badan lu Ming" "NOH BELANJAAN LU NOH BERAT BANGET GUE BAWANYA" Kost Sawala merupakan kost campuran, berisi perempuan dan laki-laki. Di setiap harinya tidak ada kata damai untuk mereka, selalu saja hal yang diluar...