Balap karung sesi cowok sudah selesai, saatnya kita memberi semangat untuk balap karung sesi cewek.
"ROSA LO JAGOAN GUE ROSA" teriak Minggu yang di hadiahi dengan wajah tengil Rosa.
"Gue tau gue se bisa diandalkan itu"
"Najis" sewot Juna.
"LO LIAT AJA JUN GUE AKAN BUKTIKAN BAHWA PERKATAAN SI AMING ITU BENAR AKAN GUE BUAT MENANG PERTANDINGAN INI"
"LIS SEMANGAT LO JANGAN MAU KALAH SAMA SI ROSA, LO JUGA HARUS KOBARKAN SEMANGAT DI DIRI LO ITU" Dika tim hore yang yang paling setia dari awal sampe pertengahan tidak ada habisnya untuk memberi semangat kepada teman-temannya.
"DENGERIN SOUND YANG GUE PASANG DI SPEAKER UNTUK KALIAN WAHAI TEMANKU YO YO AYOOOO" teriak Jihan dengan semangat.
"YO YO AYO YO AYO YO" lanjut Bama.
"KALAU KALAH JANGAN FRUSTASI" ujar Mattheo.
"GAK AKAN KALAH LO CAMKAN BAIK-BAIK PERKATAAN GUE YO, GAK AKAN GUE BIARIN KALAH" ujar Rosa memberikan penuh semangatnya untuk pertandingan ini.
"IYA DAH SEMANGAT LO PADA" Mattheo akhirnya ikut menyemangati teman-temannya, benar kata Enzo ini moment yang tak terlupakan.
"Kata gue menang sih lo liat aja mereka bertiga selincah itu" ujar Minggu berbicara pada Jafrian.
"Gue juga yakin menang sih kalo mereka bertiga yang main" Jafrian setuju dengan apa yang dikatakan Minggu.
"GUE KATA APA LO JAGOAN GUE ROS" teriak Minggu ketika melihat temannya itu meraih kemenangan.
"GACORRR LO BERTIGA EMANG PALING GONG DAH"
"Udah waktunya dunia tau gue se berbakat itu" celetuk Rosa yang langsung di rangkul oleh Lizia dan juga Yusi.
"Apa kita langsung daftar Asian Games ya, sayang banget gak sih bakat kita kalo gak di kembangin" usul Yusi.
"Se bangga apa ya keluarga gue kalo tau anaknya se berbakat ini, gila keren banget gue" ujar Lizia dengan bangga sambil melambaikan tangannya pada suporter mereka.
"Najis mereka mulai star syndrome" ujar Ella.
"WOE LIS UDAHAN DULU HALU NYA NOH SI JEKA UDAH NUNGGUIN LO BUAT TANGKAP BELUT" teriak Winanta yang langsung menyadarkan Lizia saat itu juga.
"Kejadiannya begitu cepat" ujar Lizia.
"TANGKAP BELUT DOANG MAH CETEK GA SIH JEK? HARUS MENANG LO JEK"
"LIS KATA GUE YA LO BAWA AJA EMBER NYA LARI LO MASUKIN DEH TUH BELUT KE BOTOL LO"
"DI DISKUALIFIKASI DONG MONYET MEREKA" amuk Jara ketika mendengar ide gila Bama.
"Oh iya maaf"
"Si Lilis semangatnya gak abis-abis ya" celetuk Mira.
"Yaelah awet dia batrenya" Jara yang sudah sangat hapal dengan tingkah laku Lizia tidak heran melihat nya.
"KITA MENANG LAGI GENGS ASIK HUJAN HADIAH NIH KOSAN KITA" teriak Ella senang.
"Langsung ya semuanya ke estafet air kita ngejar waktu nih" ketua sudah berbicara lagi kawan.
Rosa yang mendengar itu langsung berdiri di depan semua temannya dan berkata.
"ARE YOU READY FOR THIS EVERYBODY? GUE PASTIIN LAGI BAKAL MENANG KOBARKAN SEMANGAT JIWA BANGSA KALIAN HOBAH"
"LO MAU LOMBA BUKAN JADI BIDUAN PAKE HOBAH SEGALA" sewot Bama.
"GUE SIAP SETELAH SEKIAN LAMA GUE MENJADI TIM HORE AKHIRNYA GUE MAIN JUGA" teriak Dika.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAWALA 97L
Teen Fiction97L "Eh main TOD yuk" "Malu sama badan lu Ming" "NOH BELANJAAN LU NOH BERAT BANGET GUE BAWANYA" Kost Sawala merupakan kost campuran, berisi perempuan dan laki-laki. Di setiap harinya tidak ada kata damai untuk mereka, selalu saja hal yang diluar...