Kantin pada jam istirahat kini sangat ramai, banyak sekali murid yang mengantri mengambil sebuah makanan tanpa membayarnya. Padahal biasanya tidak seramai ini. Karena penasaran Jang-won bertanya pada salah satu murid yang berada di kantin juga.
"Ini kok rame banget tumben?" tanya Jang-won pada salah satu murid laki-laki yang ternyata adalah teman sekelas Jang-won.
"Itu anak populer di sekolah ini lagi ulang tahun, jadi dia traktir satu sekolah.." jawab murid tersebut.
"Anak populer? Siapa?" tanya Jang-won lagi karena ia tak tau siapa yang dimaksud, wajar saja Jang-won kan baru masuk ke sekolah ini, jadi ia tidak tahu menahu tentang semua murid yang ada di sekolah ini.
"Lo belum tau? Itu loh si Seok-yi.." ucap Murid tersebut
"Seok-yi? Yang mana?"
"Dia anak kelas 12C" sahut Seo-woo dari belakang Jang-won
"Kapan lu muncul disitu?" Jang-won kaget dan tak sadar akan kehadiran Seo-woo.
"Yeuu..lo nya aja gak liat gue dateng!" ucap Seo-woo
"Btw lo tau si Seok-yi?" tanya Jang-won heran. Bagaimana tidak? Seo-woo adalah sahabat Jang-won, tapi Seo-woo tidak pernah memberi tau tentang murid-murid di sekolah ini..
"Tau lah, kan gue udah lama sekolah disini! Yakali gue gatau" jawab Seo-woo
"Orangnya emang yang mana? Kok gue gak pernah denger ada murid populer namanya Seok-yi.."
"Itu orangnya" Seo-woo menunjuk kearah murid lelaki yang sedang membagikan makanan.
"Dia murid populernya?"
"Iya"
"Kok kayak gak asing mukanya ya?"
"Lu pernah ketemu kali"
"Gatau dah"
Saat sedang asik mengobrol, tiba-tiba ada yang datang menghampiri mereka.
"Permisi, ini buat kalian" ucap murid lelaki yang tadi membagikan makanan pada murid lain. Jung Seok-yi.
"Ohh iya makasih ya.." sahut Seo-woo
"Yaudah dimakan ya!" Seok-yi kemudian pergi dari hadapan Jang-woo dan Seo-woo.
"Lo gak ngomong makasih?" tanya Seo-woo yang melihat Jang-won hanya diam saja saat Seok-yi datang.
"Dia nya keburu pergi"
"Yaudah tuh makan!"
Saat sedang menikmati makanan mereka, Jang-won memecahkan keheningan. Ia mulai mengajak bicara Seo-woo yang tengah menyantap makanannya.
"Woo!" Panggil Jang-won
"Apa?"
"Gue mau nanya deh"
"Ya nanya apa?"
"Lo pernah pacaran gak?"
"Engga"
"Iya sih, lo kan gak laku ya" ledek Jang-won.
"Maksud?"
"Bener kan?"
"Gak ya! Sebenernya banyak cewek-cewek ya mau sama gua, cuma gue tolak.." elak Seo-woo
"Masa?"
"Udah lah ngomong sama lu ga ada habisnya! Itu doang yang lo mau tanyain ke gue?" Kesal Seo-woo. Memang Jang-won selalu menguji kesabaran sahabatnya ini.
"Gue mau nanya pendapat lo nih. Kalo misalnya lo lagi suka sama orang, lo bakal langsung nyatain perasaan apa enggak?"
"Tiba-tiba nih lo nanya kayak gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND
RomancePertama kali bertemu dengannya disekolah, aku membencinya! Tapi lama-lama kok mulai muncul perasaan aneh ketika melihatnya? A-apakah aku benar-benar menyukainya!?