6. Pendekatan

66 9 0
                                    

Dimalam hari dikamarnya, Jang-won tiba-tiba membuka obrolan chat dengan Seo-woo.

Ia mulai bertanya tentang Hee-na lagi. Jang-won merasa ia mulai menyukai Hee-na. Namun, Jang-won tidak berani bilang kesiapa pun, bahkan Seo-woo sahabatnya sendiri.

Cuma karena sikap Jang-won makin lama makin aneh dan mencurigakan, pasti Seo-woo atau teman teman lain akan curiga dengan sikap aneh Jang-won yang selalu bertanya tentang Hee-na.

Seperti kali ini, Jang-won membuka obrolan chat dengan Seo-woo, dan lagi-lagi bertanya mengenai Hee-na.

Baek Seo-woo

Woo..

Gue mau nanya.

Lo mau nanya apa??

Tapi Lo bakal jawab kan?

Iyaa..

Beneran yaa, Lo harus jawab!!

Yaudah buruan!

Lo punya nomor Hee-na ga?

Emang kenapa?

Ngapain lo minta nomor Hee-na?

Tinggal jawab aja, ada atau ga!?

Ada sih

Gue minta dong!

Serius lu buat apa sih!?

Ada urusan gue sama dia!

Urusan apa?

Lo gak perlu tau!

Bukan karena Lo suka??

Apaan sih!

Buruan kirim!

👤 Kim Hee-na

Makasih!

Yoii!

Jang-won langsung mengakhiri obrolan chat dengan Seo-woo.

Jang-won tidak langsung mengirim pesan pada Hee-na. Karena ia tidak mempunyai alasan untuk mengirim pesan pada Hee-na.

Karena Jang-won belum ngantuk, ia bermain game terlebih dahulu. Memang sebuah kebiasaan Jang-won untuk bermain game sebelum tidur.

Biasanya ia bermain game dengan teman onlinenya. Sayangnya, kali ini teman onlinenya sedang tidak online digame tersebut. Jadi Jang-won memutuskan untuk bermain sendiri saja.

Saat sedang bermain, ia menemukan sebuah username salah satu pemain yang bernama 'Kim Hee-na'. Jang-won yang melihat itu pun bertanya-tanya, apa mungkin itu Kim Hee-na yang ia kenal.

"Kim Hee-na? Tapi masa iya itu dia, nama Kim Hee-na kan banyak!" Ucap Jang-won

Jang-won pun melanjutkan permainan itu sampai selesai.

Sesudah selesai, ia mulai mencari tau tentang username yang tadi ia lihat.

Jang-won mulai membuka profile pemain yang bernama Kim Hee-na tersebut. Saat ia melihat profilenya, betapa terkejutnya ia melihat profile tersebut menggunakan foto Kim Hee-na yang ia kenal. Berarti itu memang benar Kim Hee-na yang ia kenal.

MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang