11. Kenapa nih?

82 11 0
                                    

Jam pulang sekolah tiba, Hee-na yang tengah tertidur di UKS pun dibangunkan oleh seseorang.

Ia dibangunkan oleh Eun-ji dan Won-hae. Kemana Yeon-he? Jadi, Yeon-he pulang duluan karena sedang buru-buru ada urusan keluarga.

Hee-na yang terbangun langsung mendudukan dirinya diatas ranjang tersebut.

"Ayok pulang!" Ucap Eun-ji

"Hmm.." Jawab Hee-na mengangguk.

"Nih tas Lo!" Won-hae memberi tas ransel milik Hee-na yang ada dikelasnya, lalu membawakannya untuk Hee-na.

"Makasih" Hee-na mengambil tas tersebut, lalu memasukkan obat kedalam tasnya.

Seketika Hee-na ingat ada barang yang tertinggal, yaitu jaket milik Jang-won yang belum sempat ia kembalikan.

"Jaketnya mana??" Tanya Hee-na

"Oh iya, gue lupa bawa juga! Masih ada dikelas.." Jawab Won-hae sambil menepuk jidatnya

"Yahh..yaudah gue ambil dulu" Ucap Hee-na kemudian turun dari ranjang dan berniat untuk naik keatas untuk mengambil jaketnya yang ada dikelasnya.

"Ehh, jangan! Udah biar gue aja!" Ucap Won-hae dan Eun-ji secara kompak

"Gapapa?"

"Iya udah gapapa!"

Eun-ji dan Won-hae kembali ke kelas untuk mengambil jaket tersebut.

Setelah mengambil jaket yang berada dikelas, mereka kembali turun kelantai bawah menuju UKS untuk memberi jaket tersebut pada Hee-na.

"Nih" Won-hae menyodorkan jaket tersebut

"Makasih..maaf kalo jadi ngerepotin kalian.."

"Gak lah! Kita ini kan sahabat Lo!" Eun-ji merangkul pundak Won-hae

"Yoii" sambung Won-hae yang membuat senyuman manis muncul diwajah Hee-na.

"Ayo!" Ajak Eun-ji

Mereka pun berjalan keluar sekolah. Saat sampai digerbang Hee-na tiba-tiba berhenti.

"Kenapa?" Tanya Won-hae

"Gapapa, kalian mau pulang kan? Udah sana duluan aja!" Ucap Hee-na

"Kita anterin Lo pulang dulu!"

"Gak usah, gue bisa pulang sendiri.."

"Tapi Lo lagi sakit Hee..kalo misal tiba-tiba Lo pingsan dijalan gimana? Siapa coba yang nolongin, kalo gaada kita?" Ucap Eun-ji khawatir

"Ahh lebay lu! Lagian gue juga udah mendingan, gak bakal pingsan lah!" Jelas Hee-na

"Susah dibilangin ya! Udah gak mau tau gue anter Lo sampai depan kamar Lo!" Won-hae langsung menarik tangan Hee-na. Namun, Hee-na dengan cepat melepasnya.

"Gak usah, gue bisa kok! Masa iya Lo gak percaya sama gue?"

"Emang gak percaya!"

"Dihh, udah Sono pergi! Hush hush.." usir Hee-na

Dengan terpaksa mereka berdua meninggalkan Hee-na. Hee-na memutuskan untuk pulang sendiri. Saat ia baru berjalan beberapa langkah, ia dihentikan oleh salah satu motor.

Yapp, itu adalah motor Jang-won.

"Ngapain Lo?" Tanya ketus Hee-na

"Kok Lo pulang sendirian? Lo kan lagi sakit!"

"Serah gue lah, lagian juga gue udah mendingan!"

"Sini biar gue anter"

"Gak usah, makasih!"

MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang