Pada saat kelas 12 banyak murid laki-laki yang menyukaiku. Aku tidak begitu senang, karena menurutku mereka membuatku tidak nyaman dan kesal.
Setiap harinya disekolah mereka selalu mengikuti ku kemanapun aku pergi. Sering kutegur namun mereka tak mendengarkan.
Karena mereka selalu mengikuti ku, aku jadi banyak dibenci oleh murid lain. Aku dianggap tebar pesona, padahal aku cuma ingin sekolah.
Sampai dimana aku sudah tak tahan dan memutuskan untuk pindah sekolah.
Disekolah baruku aku sangat senang. Karena aku mempunyai sahabat yang sangat setia padaku dan selalu ada kapanpun aku butuh mereka.
Aku mempunyai 3 sahabat. Mereka semua adalah orang yang sangat aku sayangi.
Iyaa, mereka adalah Hong won-hae, Kim eun-ji, dan Go yeon-he.
Mereka adalah sahabat terbaikku.
Saat aku berjalan menuju kelas aku bertemu dengan seseorang yang baru pertama kali aku lihat.
Aku bertemu dengannya karena dia tak sengaja menabrak ku saat berlari dilorong kelas.
Jujur saat itu aku sangat kesal terlebih lagi dia tak merasa bersalah. Padahal jelas itu salahnya, dia yang berlari dilorong kelas.
Dia tak mau minta maaf dan malah menyalahkan ku. Sejak saat itu aku sangat membencinya.
Melihatnya saja rasanya sangat muak. Menghindarinya sangat sulit karena aku selalu bertemu dengannya setiap hari.
Entah mengapa aku selalu melihat dia dimana-mana bagaikan dia bisa menghilang.
Hingga suatu hari aku memiliki perasaan yang aneh dan sulit dijelaskan.
Apakah dia juga merasakannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND
RomancePertama kali bertemu dengannya disekolah, aku membencinya! Tapi lama-lama kok mulai muncul perasaan aneh ketika melihatnya? A-apakah aku benar-benar menyukainya!?