3

86 4 0
                                    

Please remember that this story is just my own work of fiction, and has no connection to the real lives of the characters in this story. Happy reading ♡
_____

Di tepi sungai han, Jaehyuk duduk sendirian, sambil mengamati pandangannya. Dia mengeluarkan handphone dari saku celananya dan mengirim pesan kepada seseorang.

"Gue mau ketemu lo sekarang"

"Di sungai han" tambah Jaehyuk, menambahkan lokasi.

___

Di tempat lain, dua pria yang sedang asik menonton drakor.

"YA AMPUN, tutup mata lo kyu," seru yoshi sambil menutup mata junkyu dengan kedua tangannya.

"Apaan sih, lebay banget deh, biasa aja kali."

"Aku gak mau mata suci lo liat adegan kissing haha," kata Yoshi.

"Lo liat deh, Yos. Gila, Jo Jung-suk kalau main drakor gak pernah gagal, ganteng banget!"

"Suami gue itu," kata yoshi sambil berkhayal bahwa Jo Jung-suk adalah suaminya dan mereka hidup bersama, padahal dia sudah punya pacar.

"Bangun woy, inget lo itu udah puny-" suara notifikasi dari handphone Junkyu mengalihkan perhatian mereka berdua.

Junkyu buru-buru mengambil handphonenya dari atas laci. Jika tidak segera diambil, pasti Yoshi yang akan mengambil lalu membacanya.

"Jaehyuk," lirih Junkyu pelan, samar-samar terdengar oleh Yoshi.

"Hah jaenal?" Karena penasaran, Hani pun berdiri dan menghampiri junkyu

"Wih punya pacar ya lo, ayo ngaku kyu," selidik Yoshi penuh curiga.

"A-apaan sih lo, udah sana-sana nonton suami lo itu lagi," kata junkyu sambil memutar tubuh Yoshi dan mendorongnya pelan.

"Hayoo ngaku nggak lo kyu," kata Yoshi sambil menunjuk junkyu dan memicingkan matanya.

"Enggak ada, sana-sana," ketika Yoshi sudah fokus menonton drama lagi, barulah Junkyu membuka chat dari Jaehyuk.

Jaehyuk

"Gue mau ketemu lo sekarang"

"Di sungai han"

location📍

"Kenapa muka lo panik gitu?" tanya yoshi saat melihat wajah panik junkyu.

"E-enggak tuh, biasa aja."

"Iya deh terserah lo," Yoshi memutar bola matanya malas, lebih baik dia melanjutkan nonton drakor saja daripada ikut campur urusan junkyu.

"Duh gimana ya balesnya," tanya junkyu dalam hati, matanya terus memandangi chat dari Jaehyuk.

"Ok"

"Yos, gue mau keluar, lo lanjut nonton aja."

"Mau kemana lo, ikut dong kyu."

"Bentar doang kok, lo disini aja, gak papa kan," kata Junkyu.

"Yaudah deh, pasti lo mau ketemu pacar lo itu kan haha."

"Apaan sih, yosh. Udah lah gue keluar dulu, bye, jangan kangen lo ya," katanya sebelum pergi.

"Dih, PALINGAN JUGA LO YANG KANGEN GUE," teriak Yoshi kencang.

____
Don't forget to vote and comment

My fake boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang