Chapter 25

2 1 0
                                    

lalu malam harinya setelah pulang dari Cafe..
"Hoaamm ngantuk banget, mana tadi ada Charlyn lagi ke Cafe.." ucap Shiki.
DUAK!! tiba-tiba ada seorang wanita yang di lempar ke tembok, dan perutnya di tendang dengan sangat keras oleh seorang laki-laki..
"Siapa itu?" ucap Shiki sembari menyipitkan matanya..

Set! "Hmmm bagus juga ya budak ku ini.. memunculkan dirinya sendiri.." ternyata orang yang sedang di serang adalah Marie, sementara yang menendangnya adalah orang bertopeng Iblis..

("Marie?!) ucap Shiki dalam hati.
Pats!! Shiki melompat ke arah Marie, dan menendang orang bertopeng itu, namun serangannya di tahan dengan tangannya..
Teps! "SIAPA KALIAN?!" tanya Shiki..
"Ka.. Kamu.." ucap Marie yang kenal dengannya..

"Apa yang dia lakukan sampai kau menghajarnya?" ucap Shiki sembari mengepalkan tangannya.
"Jangan ikut campur nona, ini adalah urusan-"//"Berisik." tegas Shiki..
"Kau harusnya menjawab pertanyaan ku dulu, memangnya kau siapa? dan ada masalah apa sampai menghajarnya?" ucap Shiki sembari bersiap-siap..

".."
situasi menjadi hening..
("DATANG!!") ucap Naluri Shiki yang merasakan bahwa orang bertopeng akan menyerang..
PATS!! SYUUTT!! benar saja, dia menyerang, namun semua tinjunya di hindari Shiki, dan Shiki membalas dengan tendangan di pinggang..
GREP!! kaki Shiki di pegang..
PATS! DUAKK!! Shiki menggunakan kaki satunya untuk melompat, dan menendang wajah orang bertopeng iblis itu..

SYUUDAAAAKK!! dan menendang perutnya setelah berputar..
SRRTT!! orang itu berusaha agar dia tidak bergerak semakin jauh setelah di tendang sekuat itu..

TRRKK!! topeng orang itu retak..
"BOLEH JUGA KAU PERAWAN!!" ucap orang itu dengan topengnya yang hancur, dan terlihat wajahnya yang penuh dengan luka jahitan..
Drap! ada banyak langkah kaki mendekat..

"Seharusnya aku mengakhiri ini sendiri.. tapi sepertinya anak buah ku juga agak Nafsuan ya." ucapnya..
"Apa maksudmu? kau membawa anak buah?" ucap Shiki sembari melakukan kuda-kuda..

"Harusnya.. tapi aku memilih untuk menikmati pertarungan ini daripada hawa nafsu ku ketika melihat wanita sekuat mu!" ucap orang itu sembari merentangkan tangannya dan menatap langit..

DRUUUU!! petir mulai muncul..
"Sialan juga kau ya.." ucap Shiki sembari mengeluarkan sebuah uang Koin dari saku bajunya..
"CIAHAHAHAHAHAAA!!" dia tertawa puas melihat Shiki yang seperti orang putus asa..

DRAP!! "BOSS KAMI SUDAH MENGHAJAR WARGA YANG MENGHALANGI KAMI!" ucap para orang kekar di belakang Shiki dan Marie..
"KHIEEYYY!!" Marie bergetar ketakutan ketika melihat mereka..
"Kalau mau bermain dengan ku.. lewati dulu mayatku." ucap Shiki..
"Keren banget, kaya jadi pahlawan aja~" ucap orang itu..
("Cih! mereka benar-benar banyak, dan gak mungkin aku bisa mengalahkan mereka semua..") ucap Batin Shiki

SRUAATT!!! ada orang yang tiba-tiba menyerang leher Shiki dengan cepat..
"PELAYAN!!!" ucap Marie yang berusaha memanggil Shiki
DUAKK!! "GHAAGH!!" tengkuk Shiki di serang, dan membuat pandangannya mulai kabur..
("SIAL..") BRUK!! lalu dia tumbang..
"PELAYAAN!!" ucap Marie..
GREP!! kedua tangan Marie di tahan..
"Hihihii.. Selamat menikmati!"
"Siapapun! TOLONG!!" teriak Marie..

DUAKK!! terdengar suara seseorang terkena tendangan kencang..

D is Dead (Maid day for a secret mission)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang