"Kau kalah jumlah loh!" ucap orang berbadan besar itu sembari menjentikkan jarinya, dan memunculkan semua anak buahnya di sekitar mereka..
"KITA KALAH JUMLAH LIM! BAGAIMANA KALAU KAU KABUR?!" ujar Shiki.
"ee, kalo bisa sih aku udah dari tadi tau." ucapnya dengan wajahnya yang menjadi polos.
"IYA JUGA!" ucap Shiki yang baru sadar.
SRETT!! Shiki menodongkan Pistol, dan bersiap mengayunkan Kapak.SRAAATTCCHHH!! tiba-tiba ada salah empat orang berjas hitam yang lehernya tertebas..
"APA ITU?" ucap orang itu.
"Seharusnya kalian mundur saja, biar aku yang urus sisanya." ucap Rei yang memegang Katana dan Jarum bius di masing-masing tangannya, dan dengan ekspresi bosannya."Rei!" ucap Shiki yang agak tenang.
DORRR!! tiba-tiba Rei tertembak di bahunya..
"SIAL MELESET!" ucap salah satu sniper di atas gedung.SYUNGG!! tiba-tiba Rei melemparkan 6 Jarum Bius, dan mengenai 4 orang berjas hitam..
PATS!!//SRIAAASSSHHHH lalu menebas mereka semua menjadi dua bagian dalam sekali ayun menggunakan katananya.
SRUUAATT!! Shiki membacok wajah 4 orang, dan menembak beberapa orang dengan pistolnya.SRUATT!! DORR!! DORR!! Lim menembak orang-orang yang mendekat ke arahnya..
CKLING! tiba-tiba ada notifikasi [Success] pada Laptopnya.
BRRRRR!!! semua listrik di satu kota padam.."SIALAN! MEREKA INI SIAPA SIH?!" DRAP!! DRAP!! ucap orang itu yang ketakutan dan berlari menaiki mobilnya, sementara beberapa orang berjas hitam menghadang Rei untuk mengejarnya..
CLACK! lalu Rei mengeluarkan peluru di bahunya dengan cara menariknya menggunakan kuku.
SRISSSSHHH!! lalu Rei bersiap lagi..
TRAANGG!! semua orang berjas hitam menggunakan batangan besi sebagai senjata (batangan besi untuk tong sampah)ZRAASSSHHHHHKKK lalu salah satu leher orang yang menghalangi Rei tertusuk oleh jarum sampai menembus ke orang di belakangnya..
PATS!! // CRAAASSSSHHHH!!! dalam sekali lompatan, Shiki menebas 7 leher orang yang mengerumuninya..
BRRRMMMMMMM!! salah satu mobil muncul entah darimana.
DRAKK!! lalu Orang itu memasuki salah satu mobil Van.BREUUMMMMM!! mereka langsung bergerak menjauh..
"sialan." ucapnya yang melihat mereka kabur.
"GRAAA!!-- ZRAAKHHHHHH!!" lalu salah seorang berjas hitam menghampiri nya, dan hendak menusuk punggungnya, namun di tebas oleh Shiki.."Farhan.. sisanya ku serahkan padamu." ucap Rei sembari menatap langit, dan melihat semua musuh telah tewas..
di tempat Farhan..
"Ngeloot dulu ah.." GRASAK! GRUSUK!
"GILAA!! DAPET AIPONG!" ucapnya sembari mengubah beberapa sandi Handphonenya..DRAP!! DRAP!! "FARHAN!" ucap Rosienna yang berlari ke sana..
"Hosh.... Hosh.." dia terengah-engah, "Hah? ngapa? gw dapet aipong loh!" ucapnya sembari menunjukkan Handphonenya.TRAK!! Rosienna menepis tangan Farhan sampai membuat Aipong nya jatuh..
"INI SERIUS! Hosh.. Hosh.. MEREKA LAGI-" BRREEEEMMM!! tiba-tiba ada mobil lewat sana, dan Farhan melihat Zarn yang sedang di ikat di Van itu dari jendela belakangnya..SRET!! Farhan bangun.
"Eh?" Rosienna bingung karna tiba-tiba Farhan bangun.
"𝗭𝗔𝗥𝗡?!" ucap Farhan dengan tatapan orang mati dan tangannya yang menggenggam crowbar.
KAMU SEDANG MEMBACA
D is Dead (Maid day for a secret mission)
AksiDID menceritakan sekelompok maid pengurus Cafe milik seseorang yang sudah meninggal dunia. Cafe tersebut masih di dirikan oleh 5 Maid ini. siapa yang menyangka bahwa 5 Maid ini memiliki sebuah sisi gelap?