Bro ingat ya :D sepert biasa dimohon kesadaran dan pengakuan diri. Jika anda belum dewasa jangan baca ini, jika anda berdosa dan sampai melakukan hal yang lain ya jangan salahkan author. Enjoy the chapter
Andre, yang kini terjebak kembali di dalam tubuh Bu Nur , merasa panik dan ngeri. Perlahan, Andre merasakan bibir wanita itu bergerak dan mendengar suaranya yang lembut.
"Mau kemana kamu setelah bermain puas dengan tubuhku?" tanya Bu Nur dengan nada tenang.
Andre berusaha meronta, tapi tubuh ini seolah tidak lagi berada di bawah kendali dirinya. Andre terkunci di dalam diri Bu Nur , tidak bisa menggerakannya seperti sebelumnya.
Bu Nur kemudian mengarahkan spion tengah mobil ke arahku, seolah ingin Andre melihat refleksi diri Bu Nur di sana. Andre terkesiap melihat wajah Bu Nur yang kini menjadi miliknya, tapi Andre tidak lagi dapat mengendalikannya.
Rasa ngeri memenuhi dirinya. Andre terjebak, terperangkap di dalam tubuh Bu Nur tanpa bisa berbuat apa-apa. Semua rencana dan kekayaan yang telah dirinya peroleh lenyap begitu saja. Yang tersisa hanyalah ketakutan dan penyesalan atas apa yang telah dirinya lakukan.
Bu Nur melanjutkan penjelasannya dengan nada suara yang lembut namun tersirat kemarahan di dalamnya. Wajahnya tampak tenang namun matanya menatap tajam, seolah ingin menghancurkan siapapun yang berani mengusik dirinya.
"Andre yang berada di dalam tubuhku ini telah melakukan banyak hal yang kejam," ujar Bu Nur pelan. "Ia telah menguras habis uang dan hartaku, memaksaku untuk melakukan pinjaman online palsu, bahkan merekam aktivitas pribadiku diam-diam."
Bu Nur menyentuh pelan lehernya, lalu menelusuri lekuk tubuhnya dengan gerakan yang sensual. "Bayangkan, tubuh ini telah disentuh dan dimanfaatkan oleh orang lain tanpa seizinku," desahnya dengan nada penuh amarah yang terselubung.
Tiba-tiba, Bu Nur menyeringai lebar, membuat ekspresinya terlihat begitu mengerikan. "Tapi kali ini, Andre tidak akan membiarkannya lolos begitu saja," katanya dengan suara yang dingin. "Kamu telah memainkan tubuhku, Andre...sekarang akulah yang akan memainkan dirimu."
Andre, yang kini terjebak kembali di dalam tubuh Bu Nur , merasakan kengerian saat melihat refleksi diriku di spion tengah. Bu Nur menatap tajam, seolah ingin menghancurkan siapapun yang berani mengusiknya. Namun, ada sesuatu yang aneh - kesadaran Bu Nur yang kukenal tidak mungkin memiliki ekspresi semengerikan itu.
"Siapa dirimu yang juga merasuki tubuh Bu Nur ?" tanya Andre dengan suara gemetar, mencoba berbicara melalui mulut wanita itu.
Sosok itu hanya tersenyum penuh kemenangan. "Aku? Aku adalah Bu Nur!" jawabnya dengan nada angkuh.
Andre membantah, "Tidak mungkin! Aku sudah melihat Ingatan Bu Nur!! Kesadaran Bu Nur tidak mungkin seperti ini!"
"Pintar rupanya" ujarnya dengan seringai. "Andre, aku memang bukan Bu Nur yang kau kenal. aku iblis yang menguasai tubuhnya. ini berkat KAU" Rasa ngeri semakin memenuhi diri Andre yang terjebak dalam tubuh Bu Nur, dan kini ternyata ada entitas lain yang juga mengendalikannya. Andre tidak tahu harus berbuat apa - Andre benar-benar terkurung tanpa bisa melarikan diri.
Andre yang ada dalam tubuh Bu Nur , terkejut mendengar pernyataan iblis yang mengendalikan wanita ini. Ternyata sosok yang menguasai kesadaran Bu Nur bukanlah dirinya sendiri, melainkan sebuah entitas jahat yang memanfaatkanku untuk mencapai tujuannya.
"Apa yang kauinginkan dariku?" tanya Andre was-was. "Kenapa kau memaksa dirikukembali ke dalam tubuh ini?"
Iblis itu menyeringai lebar. "Andre sebenarnya punya misi untukmu, Andre ," ujarnya dengan nada suara penuh tipu daya. "Gunakan tubuh Bu Nur ini sebaik mungkin." Iblis itu menyeringai lebar. Ia mulai memuji diriku yang terlihat paling jahat dan kejam di antara pengguna mantra lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angan Aksa
ParanormalAksa adalah seorang remaja laki-laki yang cukup nakal. Sekarang ia akan mengikuti sebuah magang yang diadakan oleh SMK tempat dia sekarang belajar. Tidak pernah dibayangkan di tempat dia magang, Aksa akan mendapatkan sesuatu yang aneh. Apakah Angan...