Bro ingat ya :D sepert biasa dimohon kesadaran dan pengakuan diri. Jika anda belum dewasa jangan baca ini, jika anda berdosa dan sampai melakukan hal yang lain ya jangan salahkan author. Enjoy the chapter!
Aku terbangun dengan tubuhku sendiri di kamarku. Setelah kembali ke tubuhku sendiri, rasa bersalah semakin menghantuiku. Aku tidak menyangka bahwa mantra yang kugunakan untuk merasuki orang lain telah membahayakan anak kecil itu, Faiz. Melihatnya jatuh sakit karena menggunakan mantra yang sama denganku, hatiku terasa sangat berat.
"Anak itu, Faiz, dia jadi sakit gara-gara aku. Aku benar-benar tidak bermaksud membahayakannya, aku hanya... ingin menjahili keluarga pak RT" gumamku penuh penyesalan.
Pelajaran yang aku dapat saat bersama Faiz membuatku memiliki sebuah motivasi. Aku harus mencari tahu lebih lanjut tentang mantra ini. Mungkin ada cara untuk menetralisir efeknya, atau setidaknya mencegah orang lain, agar tidak menyalahgunakan kekuatan ini.
Pikiranku terus melayang pada gudang buku tua yang menjadi tempatku magang hari sebelumnya. Mungkin di sana ada petunjuk atau informasi yang bisa kutemukan terkait mantra-mantra kuno ini.
"Aku harus segera pergi ke gudang buku itu lagi. Siapa tahu aku bisa menemukan sesuatu yang bisa menjelaskan efek samping dari mantra ini," tekadku.
****
Sesampainya di Gudang buku ini Tanpa membuang waktu, aku bergegas menuju berbagai rak-rak di gudang buku tua itu. Aku harus segera mencari jawaban, agar aku bisa memastikan apakah ada efek samping untuk orang lain? apakah aku juga akan kena efek sampingnya? apa sudah ada orang yang pernah menemukannya? Sial semoga tidak ada terlibat dalam bahaya yang sama denganku.
Kali ini, aku akan lebih berhati-hati dan fokus mencari informasi yang dapat menjelaskan seluk-beluk mantra kuno ini. Aku bertekad untuk tidak membiarkan hal buruk terjadi lagi akibat kelalaianku.
gudang buku ini. Mungkin sudah waktunya aku mencari tahu tentang apa yang ada di gudang buku ini?Aku berjalan menyusuri gudang tua yang aku rasa sangat penuh dengan misteri. Jika kulihat-lihat lagi... Aku baru sadar disini ada banyak buku dan beberapa ornamen antik yang sedikit...mmm... ya sepertinya menyimpan sebuah kisah-kisah menarik? Sial aku tertarik tapi yang kuinginkan untuk sekarang adalah menemukan asal mula mantra yang biasa kugunakan.
Kertas Mantra yang selama ini ada padaku berbentuk kertas tua kusam sedikit menguning. Nampak seperti kertas mantra tua biasa tapi jika diperhatikan ada robekan di beberapa sisinya... pasti akan ada beberapa potongan-potongan kertas mantra yang bisa kutemukan kan? Setidaknya aku butuh beberapa penjelasan tentang mantra yang berisi kekuatan merasuk raga wanita ini.
kenapa hanya wanita?
kenapa efek dan cara yang kulihat berbeda dengan yang kurasakan?
Begitu banyak hal yang ingin kutemukan
Aku berjalan menuju ke bagian belakang dari gudang ini. Dulu kalau tidak salah, aku mendapatkan kertas mantra yang tak terduga dari salah satu rak buku lama. Saat itu tidak ada yang tahu bahwa itu sebuah Mantra kukira cuma tulisan asing random. Itu Terbukti saat aku mencoba mantra itu dan mengeluarkan kekuatan yang hebat... mmm cukup menakjubkan kukira? Sebuah peluang yang jarang ada untuk mencoba tubuh perempuan.
Namun ternyata mantra itu hanya sebagian dari teka-teki yang lebih besar. Setiap orang yang mencobanya memiliki cara yang berbeda-beda dan efek yang berbeda. Sedang yang kurasakan sekarang adalah tidak berefek, tidak ada aturan khusus, tidak ada batas waktu.
Sial
Apakah benar tidak ada efek?
Aku benar benar butuh penjelasan, aku takut kalau ada sesuatu yang tidak aku tau dari mantra ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angan Aksa
ParanormalAksa adalah seorang remaja laki-laki yang cukup nakal. Sekarang ia akan mengikuti sebuah magang yang diadakan oleh SMK tempat dia sekarang belajar. Tidak pernah dibayangkan di tempat dia magang, Aksa akan mendapatkan sesuatu yang aneh. Apakah Angan...