[16. END OF BEAUTIFUL FLOWER]

21 6 0
                                    

<<< happy reading >>>

Alea berlari menutup pintu kamar Cia, lalu memeluk tubuh Cia dengan sangat erat.

"Akhh" punggung Cia terasa sakit ketika Alea memeluknya.

"M-maaf, sakit ya kak?" Tanya Alea.

"Nggak papa, nggak sakit kok" ucap Cia.

"Aku bantu obatin ya kak" Alea hanya mendapatkan anggukan kepala Cia.

"Kak, lukanya banyak banget, Pati sakit yaa" ucap Alea yang sudah terisak dalam tangisnya.

"Heii, jangan nangis, kakak nggak papa, kaka baik-baik aja" ucap Cia. Tangannya mengusap air mata Alea yang telah terjun bebas.

"Kak, jangan tinggalin Alea yaa"

"Siapa bilang kakak mau tinggalin adik kakak yang paling cantik ini, kakak akan selalu ada disisi Alea. Udah yaa, luka dipunggung kakak ini cuma luka kecil. Kalau Alea mau obatin lukanya, jangan nangis dong" tutur Cia. Alea mengusap bersih air matanya.

Alea mulai membersihkan darah yang keluar dari punggung Cia. Tidak banyak, namun berhasil membuat sang pemilik punggung meringis kesakitan.

*****
Sebuah benda pipih dan bercahaya tengah digenggam oleh seorang pemuda yang duduk disebuah kursi rumah sakit. Dilihatnya sebuah room chat dirinya bersama Cia. Jemarinya berurat mulai menekan huruf demi huruf yang ada di dalam layar ponsel.

----------------------------
PESAN WHATSAPP

Aksa
Sayangg
maaf baru ngabarin, tadi pagi aku nggak bisa jemput kamu soalnya motor dan hp aku tadi mati
Maaff yaa, btw gimana hari ini?
Kamu bahagia?
Kamu baik-baik aja kan?

Ciaaa🧚🏻💢
Saa..
Nggak usah bohong, aku tau kok kamu berangkat sekolah bareng Anaya.
Aku boleh egois gasi kali ini?
Aku boleh larang kamu untuk ga terlalu dekat sama Anaya?
Oh iya aku lupa, Anaya kan sahabat kecil kamu ya? Mana bisa kamu jauh

Aksa
Maaff, kamu boleh kok larang aku
Maaf yaa aku terlalu mikirin orang lain sampai pacar aku sendiri terabaikan

Ciaaa🧚🏻💢
Aku tadi telat dan ga bisa masuk sekolah
Aku pulang dan aku dimarahin
Aku dicambuk
Badan aku luka

Aksa
Sayanggg
Are u oke?
Udah diobatin lukanya?
Perlu aku kesana sekarang?
Sayangg, maaff

Ciaaa🧚🏻💢
Aku gapapa, udah diobatin sama Alea tadi
Kamu dimana sekarang? Lagi sama Anaya ya?

Aksa
Maaf

Ciaaa🧚🏻💢
haha
Have fun ya

Aksa
Ciaa maaf
Aku kerumah kamu ya

Ciaaa🧚🏻💢
Ga usah
Aku lagi main sama Alea

Aksa
Maaf sayang
(Read)

-----------------------------

Bohong jika hati Cia tidak sakit. Hati Cia benar-benar hancur kali ini. Rasanya ingin sekali marah kepada dunia. Ingin menyusul nenek, pikiran yang ada dibenaknya sekarang.

Satu persatu air matanya berhasil menerobos dinding netranya. Mulutnya bergetar hebat. Ingin sekali rasanya egois dalam situasi ini. Tapi apa boleh buat, Cia hanyalah orang baru. Sedangkan Anaya, dia orang yang menemani Aksa dimasa kecilnya. Andai saja Cia tidak menerima lelaki yang memiliki perempuan spesial dihidupnya. Pasti semua ini tidak akan terjadi.

SELESAI DI BANDUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang