[32]

87.9K 2.4K 515
                                    

GUE NULISNYA SAMBIL DENGERIN LAGU GALA BUNGA MATAHARI☀️🌻

LAGU NYA ENAK TAPI BUAT MEWEK☀️

KALIAN JUGA DEH BACA PART INI SAMBIL DENGERIN LAGU
sal priadi - gala bunga matahari
🌻☀️

HAPPY READING!!

••••


8 bulan kemudian...

delapan bulan berlalu, tanpa adanya kehadiran gadis yang begitu Xaverius rindukan.

segala tingkah uniknya, senyuman nya, omelan nya, Xaverius begitu merindukan gadis kesayangannya yang begitu Xaverius cintai.

"bagaimana sayang?" Xaverius tersenyum getir menatap langit malam ini.

indah dan penuh bintang.

sama persis sewaktu Xaverius menatap langit bersama gadisnya, di waktu liburan terakhir kali.

"tapi sekarang tidak sama lagi sayang. langitnya sama, tapi gadis yang aku rindukan tidak ada."

sudah setahun penuh Xaverius menjalani hidup tanpa gadis yang di cintai nya, tapi kenapa bayang-bayang kesayangannya masih ada di pikiran Xaverius?

"sekarang aku udah benci hujan sayang. karena kalo hujan, langit bakal menjadi mendung, dan aku nggak bakal bisa lihat kamu di atas langit malam yang penuh bintang."

"aku samain kamu sama langit penuh bintang nggak papa kan? soalnya aku lupa abadikan momen kita berdua selama ini."

"sayang.."

"aku kangen."

pria besar itu menunduk, menahan sesak di dadanya.

kenapa begitu sulit? melupakan bukan sesuatu yang sulit untuk di lakukan Xaverius. tapi kenapa sekarang??

malam ini begitu dingin, jam juga sudah menunjukkan pukul 00.00 tepat.

angin berhembus kencang, membawa untaian pikiran Xaverius berkelana pada momen-momen indah bersama gadis cantik nya.

sudah dua bulan Xaverius tinggal di vila, tempat di mana terakhir kali keduanya mengukir momen indah bersama.

Xaverius merindukan semuanya.

kadang Xaverius berpikir, sehebat apa gadisnya bisa membuat seorang pria dingin dan tidak punya hati seperti nya bisa jatuh sejatuh-jatuhnya ke dalam sebuah lobang perasaan yang dalam?

tapi sekarang Xaverius sadar.

gadisnya hebat tanpa melakukan tindakan apapun.

"kak Xav!!" teriak tata dengan ekspresi kesal.

kaki nya di hentak-hentakan sambil mendekati Xaverius yang tengah menatapnya dengan senyuman sambil memegang sebuah ikan kecil dengan kaki yang penuh pasir.

"ini kan baru tata bersihin lantai nya!!"

"ya tinggal di bersihin lagi lah!"

"apaan sih!! bersihin lagi nggak?!"

"nggak mau! wle!!"

charlizeta melotot penuh emosi, bisa-bisanya pacar nya ini!!

"KAK XAVERIUS!!! BERSIHIN NGGAK?!"

"gue dapet apa emang?"

"nggak dapet apa-apa! kan yang kotorin kakak!"

XAVERIUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang