[35]. MASA LALU JUAN 🔞

54.5K 909 52
                                    

INFO MENGUBAH RASA SEDIH MENJADI RASA STROBERI 🍓

ANJIR KOK PADA PINTAR-PINTAR LU PADA!
BENER GUYS TATA LAGI DI KANADA 🥹

GUE PIKIR NGGAK TERLALU BANYAK YANG TAU SOALNYA YAHH CLUE NYA KAN AGAK NGGAK BANYAK YANG TAU WKWK

BTW NIH YANG NANYA-NANYA TENTANG JUAN! CHAPTER INI KHUSUS BUAT JUAN!

TAPI GUYS😭🤏🏻
AKUN INSTAGRAM AKU TUH LUPA PASSWORD NYA! DARI BEBERAPA BULAN YANG LALU DAN ITU BENER-BENER BUAT GUE KEK HADEH...

SEKARANG LAGI MASA DI MANA GUE BERUSAHA BUAT BUKA INSTAGRAM ITU LAGI PAKE EMAIL TAPI BODOH NYA EMAIL YANG GUE PASSWORD NYA JUGA GUE LUPA!! 😭

DAHLAH! PENGEN NANGIS AJA RASANYA.
NGGAK MOOD UPDATE GUAAA!!

TAPI BOONG KITA KETEMU LAGI NANTI SENIN!!

⚠️🔞🔞⚠️

HAPPY READING!

••••

[Juan]

Dari sejak kapan Juan menyukainya? Juan tidak tau, tapi yang pasti, rasa itu datang seiring mereka melakukan interaksi.

tidak ada yang tau pasti, tindakan apa yang akan selanjutnya Juan ambil. bahkan dirinya sendiri pun, tidak bisa menebak isi pikirannya.

sehari setelah charlizeta masuk ke rumah Xaverius, Juan sudah tau bagaimana akhirnya. ingin mencoba melepaskan, karena dasar memiliki Juan tidak kunjung mereda. tapi rasa memiliki itu tidak kunjung memghilang dan lebih membesar dan meluap.

jadi, bagaimana Juan merelakan charlizeta jika dirinya saja tidak bisa melepaskan?

jawabannya hanya satu. membawa charlizeta jauh dari semua orang dan membuat July, satu-satunya keluarga charlizeta, bergantung padanya. membuat july hilang kepercayaan pada Xaverius dan memperlihatkan pada semua orang betapa baiknya Juan pada july dan charlizeta.

seruni -sekretaris yang bekerja di bawah kekuasaan Xaverius- adalah suruhan Juan. siapa yang akan sadar bahwa ada mata-mata di sekitar mereka, jika mereka saja terlalu sibuk mencari-cari seseorang yang tidak akan mereka dapat dengan mudah?

Juan tertawa di bawahnya malam dengan penuh bintang di langit. lihat? bahkan langit pun mendukung semua rencananya.

"Juan.."

itu clara, juan melirik hanya sekilas, lalu kembali menatap ke atas di mana langit benar-benar sangat indah.

"bagaimana dengan pengobatan ibu ku?" tanya clara dengan nada lirih.

"bagus." jawab juan tanpa berniat membalas menatap Clara.

"pengobatan nya tidak akan di hentikan, kan? aku sudah melakukan apapun yang kamu suruh. jika kamu sampai melanggar perjanjian nya.."

"Clara." panggil juan, berbalik badan menatap Clara dengan wajah datar dan mata nya yang tajam. "jaga batasan."

tangan clara mengepal dengan erat, 'pria bajingan!'

"pengobatan ibu lo tergantung dengan rencana ini. jika gagal, bukankah semuanya akan menjadi lebih buruk?" senyum manis juan.

"tapi sampai kapan aku harus hidup di sini! aku muak! bahkan semuanya terdengar memuakkan! bayi itupun menjadi begitu sangat menyebalkan!" emosi clara menatap Juan penuh emosi.

XAVERIUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang