[34]

27.5K 976 60
                                    

"princess? you are princess?" - Xaverius.

MAAF GUYS BARU SEMPET UPDATE XAVERIUS 🙏🏻

HIATUS SELAMA SEBULAN LEBIH KARENA BEBERAPA ALASAN PRIBADI 🙏🏻
AKU HIATUS NYA BUKAN CUMA WP AJA TAPI DI SEMUA SOSMED TERMASUK INSTAGRAM.

TAPI SEKARANG GUE UDAH BERANI MEMULAI CERITA XAVERIUS INI.

BTW, KARENA GUE LOGOUT DARI INSTAGRAM PAS MASUK LAGI UDAH LUPA PASSWORD NYA😔🙏🏻

GUE LAGI BERUSAHA BUKA SIH JADI BUAT INFO-INFO NYA KAYAKNYA CUKUP GUE UMUMIN AJA DI AKUN WP INI

KASIH SARAN JUGA GUYS CARA MASUK KE INSTAGRAM SELAIN PASSWORD DAN NOMOR HP🙏🏻

MIANHEE GUYS 🙏🏻

HAPPY READING!

••••


"cari tau, charlizeta ada di mana sekarang." ujar Xaverius menatap paul serius.

jika july dan Juan berani menampakkan dirinya sendiri di hadapan Xaverius, bukankah situasi mereka sedang sulit?

harga diri july lebih tinggi dari apapun, Xaverius mengetahui itu dengan baik.

Xaverius ingin tertawa.

sebuah permintaan hanya untuk membalas surat dari kekasihnya? bahkan tanpa mereka datang ke hadapan nya, Xaverius tetap akan membalasnya dengan lebih cepat.

ha! tau apa mereka?

"situasi nya sulit tuan, mereka kembali hilang seperti di telan bumi. bahkan saat kami menyelidiki mereka dengan meninggalkan alat pelacak, itu tidak berefek sama sekali." balas Paul dengan ekspresi bertanya-tanya.

"alat pelacak itu teknologi terbaru, tidak mungkin mereka menyadari alat pelacak sekecil itu pada tubuh mereka. bagaimana bisa?" lanjut Paul kembali bingung.

benar, july mungkin tidak menyadarinya. tapi bagaimana dengan Juan?

laki-laki itu memiliki kepekaan terhadap sekitar nya. bahkan hanya dia satu-satunya yang tau terlebih dahulu, tentang hubungan tata dan Xaverius.

Paul mengangguk, 'benar! mungkin saja pria itu!'

"pria itu..!!" desis Xaverius penuh emosi dengan mengepalkan tangannya.

"tuan..?"

"hubungi xadewa untuk menggantikan ku selama tiga bulan." ujar Xaverius yang telah berdiri dari duduknya siap akan pergi.

Xaverius berdesis penuh emosi, ternyata pria bajingan itu dalang dari semuanya!

pantas saja semuanya terasa aneh! Xaverius tidak bisa menemukan di mana mereka berada selama setahun penuh.

dari mana kekuatan itu? july bukan pria yang memiliki kekuasaan meskipun mendapatkan hak waris perusahaan keluarganya.

jika bukan july yang menutupi semua jalan pencarian, bukankah laki-laki bajingan yang seperti benalu itu yang melakukannya?

XAVERIUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang