SEPERTI BIASA GUYS KALO ADA YANG TYPO LANGSUNG KABARIN GUE DI KOLOM KOMENTAR
THANK YOU YANG UDAH SEMPETIN BACA 🫶🏻🫶🏻
⚠️🔞🔞🔞🔞⚠️
HAPPY READING 🔞
••••
plak!
"apasih?! sakit tau!"
tata cemberut dengan menatap Xaverius kesal.
"apalagi lo?" tanya Xaverius dengan nada bingung.
bekas pukulan tata tadi di usap-usap Xaverius, sambil melirik sedikit ke arah tata.
"lo kesel sama gue?"
"pake nanya!" emosi tata, jengkel.
"lah? gue udah jilatin vagina lo, masa sekarang lo marah sama gue?"
"kakak panggil aku tadi apa, hah?!" galak tata melotot.
"sayang." ujar Xaverius lempeng sambil memandang lurus ke arah gadisnya.
"ih!! bukan ya! jangan sembarangan."
memutar bola matanya malas, Xaverius berucap. "charlizeta."
"bukan!!"
"ya terus apa?! nama lo kan charlizeta, gue biasa panggil lo charlizeta atau nggak sayang. salah gue di mana lagi?!"
"kakak panggil aku pelacur!" jengkel tata yang siap ingin menangis.
"kan cuma peran sayang," cengir Xaverius canggung.
bangun terburu-buru begitu gadisnya menatapnya dengan mata berkaca-kaca, lalu memeluknya dengan menepuk punggung belakang tata yang tidak terhalang satu benang pun.
"tapi, tetap aja nggak suka! tata nggak mau jadi peran pelacur. tata kan pacar kakak, bukan pelacur kakak." tangis tata.
"iyaa, iyaa, sayang. kakak yang salah, oke? jangan nangis, nanti sakit dada nya. oke?? jangan nangis, cantik.." ujar Xaverius gugup.
tata menjauh dari pelukan Xaverius, menatap mata Xaverius dalam. hidung merah, mata sembab, gadis di depannya benar-benar menggemaskan.
cup.
kaget! mata Xaverius melotot. setelah tata mengecup bibir nya, dengan dorongan pelan tata menjatuhkan dirinya di atas Xaverius dengan senyuman manis.
mengusap bibir Xaverius seksual, menatapnya tajam, seakan mengamati bibir yang terus saja mencicipi vagina nya.
cup.
keduanya termangu, menatap satu sama lain. mata Xaverius terpejam, dan lidah tata bermain di dalam bibir Xaverius yang terbuka. membiarkan akses jalan lidah gadisnya ke dalam mulut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
XAVERIUS
Storie d'amore(⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚠️) [MASIH ON GOING] [HATI-HATI MEMILIH BACAAN] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] •••• punya banyak uang, tapi terlahir dengan satu kecacatan? kenalin, dia tata. seorang gadis yang memiliki kelainan jantung. tata punya banyak predikat ba...