aku rasanya nggak percaya bisa sampai di part 10 ini
makasih guys udh rameiin cerita ini🖤
Ig ; mrs.piscesyyyy
HAPPY READING 🔞
••••
"hai, sayang." cup. cium bibir tata dengan ringan.
Xaverius tersenyum manis dengan merangkul pinggang tata untuk masuk lebih dalam lagi ke pelukannya.
saat ini, Xaverius menjemput kesayangannya habis jalan-jalan seharian bersama teman-temannya di mall dekat rumah glaudia.
meskipun lama, tapi Xaverius puas dengan gadisnya yang pulang dengan wajah sumringah. benar-benar memancing mood Xaverius naik untuk terus tersenyum manis.
"ngapain senyum-senyum?" tanya tata dengan cekikikan.
"yang senyum sama ketawa lo." alih Xaverius dengan bahu terangkat.
"aku senyum karena cowok aku cakep banget hari ini."
Xaverius menoleh, "hari ini?"
"hari ini." ujar tata ulang.
"hanya hari ini?"
"soal nya hari ini pacar aku so sweet banget! dia izinin aku jalan sama temen-temen aku sampe malam, dia juga nggak ngambek aku pulang telat. cakep banget kan cowok aku?" cengir tata menatap Xaverius lucu.
"terus?" tanya Xaverius sambil tersenyum tipis.
merapatkan rangkulannya, mereka berjalan beriringan dengan di temani hembusan angin yang menerpa wajah keduanya.
"terus! waktu dia datang jemput sambil senyum-senyum liat aku, itu manis banget!! aku mau langsung peluk dia, tapi ke duluan dia yang peluk aku. lucu!"
"dia juga nanya, hari ini aku ngapain aja di luar. dia juga baik banget anterin temen-temen aku ke rumahnya, meskipun lewat asisten nya. terus! part favorit aku tuh, dia usap-usap kepala aku dan natap aku penuh sayang!"
"cowok aku keren kan?"
"keren banget, lain kali kenalin dia ke gue." jawab Xaverius.
tata cekikikan mendengar nya, sementara Xaverius hanya bisa memandang ke depan dengan wajah tersenyum.
Xaverius mendengarkan dengan baik cerita tata yang sesekali di tanggapi nya dengan usil. mereka seperti pasangan normal pada umumnya.
berkencan saat tengah malam di mana semua orang tidak ada yang menggangu. Xaverius menikmati acara jalan-jalan mereka.
....
"kak, ini apa?" tanya tata, menunjuk paper bag di sekitar kasur.
Xaverius yang baru keluar dari kamar mandi sehabis jalan-jalan tadi, mendekat ke arah kesayangannya. duduk di atas kasur sambil berbaring terlentang dengan mata terpejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
XAVERIUS
Romansa(⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚠️) [MASIH ON GOING] [HATI-HATI MEMILIH BACAAN] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] •••• punya banyak uang, tapi terlahir dengan satu kecacatan? kenalin, dia tata. seorang gadis yang memiliki kelainan jantung. tata punya banyak predikat ba...