Seorang pria yang berumur 26 tahun sedang membantai dua ratus lima puluh musuh keluarganya tanpa terlihat lelah ataupun kesakitan walaupun keadaannya yang terlihat sudah mendapat 15 tembakan di tubuhnya dia masih tetap melawan para orang-orang berbaju hitam itu dan ia adalah Alexanderix demonios seorang CEO sekaligus pemimpin mafia yang paling di takuti oleh musuh-musuhnya kerana dirinya yang terlalu sempurna itulah yang membuat orang-orang tidak berani mengganggunya tapi di balik itu semua dia hanyalah orang yang membutuhkan kasih sayang dari keluarganya akan tetapi dia tidak pernah merasakan apa itu kasih sayang kerana waktu dia bayi dia di asuh oleh maid dan dia di asingkan ke mansion lain kerana keluarganya tidak pernah menganggapnya ada waktu dia berumur 5 tahun saat itulah ayahnya menjenguknya ke mansionnya hanya untuk mengatakan " 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘩𝘢𝘳𝘢𝘱𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘯𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘢𝘭𝘢𝘵 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘯𝘥𝘶𝘯𝘨𝘪 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘋𝘦𝘮𝘰𝘯𝘪𝘰𝘴 " ucap sang ayah padanya dengan dingin sedangkan Alexanderix yang masih 5 tahun itu hanya bisa menundukkan kepalanya kerana takut dengan ayahnya dan di saat itu jugalah dia akan di tuntut oleh ayahnya untuk menjadi sempurna bahkan dia harus meminum racun demi membuat tubuhnya kuat kerana paksaan sang ayah padanya sehingga dia susah bernafas tetapi ayahnya tetap memaksakan dirinya dengan cara apapun itu walaupun ayahnya harus memanggil dokter dari luar negeri untuk membuat experiment pada tubuhnya dan setiap hari dia harus bertahan dari suntikan yang terus di masukkan oleh dokter itu pada tubuhnya sedangkan dia hanya bisa berteriak kesakitan dalam 10 tahun experiment yang di lakukan oleh dokter itu padanya kerana perintah ayahnya.
Saat berumur 9 tahun dia dipaksa membunuh dan belajar memakai semua senjata sehingga tangannya terluka tetapi ayahnya tetap tidak perduli dan terus menuntut dirinya menjadi sempurna dalam segala hal dan pada waktu dia berumur 17 tahun saat itulah dia di beri misi pertama yaitu bersekolah di sekolah yang sama dengan target yang ayahnya suruh bunuh dan hancurkan keluarga targetnya Alex secara perlahan-lahan mendekati targetnya dengan cara berteman dan bergabung dengan geng targetnya tetapi dia malah terlanjur menyayangi dan menganggap targetnya sebagai teman baik dia ragu untuk membunuh targetnya akibat dia melibatkan perasaannya dan dia malah mencuba untuk melindungi targetnya bukannya menjalankan misi yang diberikan sang ayah padanya sehingga suatu hari ayahnya mengetahui dia yang ternyata selalu melindungi targetnya ketika ayahnya mulai ingin membunuh target yang dianggapnya sebagai teman dan itu membuat ayahnya murka lalu menyuruh bawahannya untuk menyeret Alex ke penjara bawah tanah bersama target yang sudah dia anggap sebagai teman itu lalu ayahnya menyiksa target yang sudah dia anggap sebagai saudaranya sehingga membuat Alex menangis berteriak kesetanan menyuruh ayahnya berhenti tetapi ayahnya tidak mempedulikan itu malah semakin menyiksa teman-temannya sehingga mati mengenaskan saat itulah Alex merasakan dunianya seakan-akan hancur kerana kehilangan orang yang dia anggap sebagai teman yang berharga baginya apalagi melihat mereka mati di depan matanya sendiri.
Kerana kejadian itu dia mulai mati rasa dan sudah tidak pernah melibatkan perasaannya lagi perubahan dalam dirinya yang seperti mayat hidup kerana tatapan matanya yang kosong tanpa adanya kehidupan lagi di saat dia akan di beri misi dia akan langsung membunuh targetnya tanpa melibatkan perasaannya lagi kerana dia sudah tidak ingin hal yang membuatnya trauma akan kehilangan terjadi kembali.
Kembali ke situasi di mana Alex sedang membantai semua musuh-musuh keluarga demonios dan semuanya sudah mati mengenaskan, keadaan Alex juga sangat parah ditambah darah dari tubuhnya terus mengalir deras dan dia masih bisa berdiri seperti orang normal, keadaan Alex juga sangat parah ditambah darah dari tubuhnya terus mengalir deras dan dia masih bisa berdiri seperti orang normal dia menjadi seperti seorang monster akibat perbuatan ayahnya sendiri yang memaksanya menjadi seperti robot untuk melindungi keluarga demonios sedangkan para saudaranya sangat dianggap berharga dan bahagia bersama ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Alexanderix to Alexander
Acciónseorang pria yang selalu di tuntut menjadi sempurna oleh ayahnya sehingga membuatnya sebagai alat untuk melindungi keluarga saja sehingga ayahnya menyuruh dokter luar negeri membuat experiment pada tubuhnya agar bisa menjadi kuat akan tetapi ia juga...