BAB 5

2.8K 166 1
                                    

Xander sekarang tengah rebahan sambil bermain game dengan earphone di telinganya kerana ia sungguh malas sekali untuk membantai musuh-musuhnya sekarang lagipula itu tidak akan asik jika musuhnya langsung lenyap sebelum ia membuat kejutan panggung untuk mereka.

Beberapa minit sudah berlalu sehingga perut Xander berbunyi minta di isi dan ia pun langsung berdiri dan keluar menuju dapur untuk mencari makan saat tiba di dapur ia tidak melihat siapa pun dan sangat sunyi lalu ia pun langsung pergi ke arah kulkas kerana tidak ingin memikirkannya saat membuka kulkas ia mengambil bahan-bahan makanan kemudian memasak sesuatu yang sudah lama ia tidak makan yaitu bakso.

Saat selesai memasak ia pun meletakkan masakan yang sudah ia masak ke meja kemudian ia duduk lalu mulai memakan dengan tenang suasana yang benar-benar tenang dan inilah yang ia inginkan.

Ketika selesai makan ia langsung membersihkan tempat makannya kemudian ia pun langsung pergi ke kamar dan langsung merebahkan badannya ke kasur dan membuat hpnya yang terdapat notifikasi dari nombor yang tidak dikenali.

08xxxxxxxx

Aku akan menjemput mu baby..

Selepas membaca notifikasi itu langsung saja Xander mengerutkan keningnya kerana bingung ia berfikir apakah orang salah kirim atau ia sedang di teror dengan kata-kata gak masuk akal seperti itu.

Kerana malas memikirkan lagi Xander langsung memejamkan matanya kerana merasa matanya mulai memberat akibat ngantuk dengan perlahan Xander pun tertidur dengan kaki yang menjuntai ke bawah.

Xander tidur seperti foto yang ada di atas ya guys👆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xander tidur seperti foto yang ada di atas ya guys👆

Skip

5:30 AM

Xander perlahan membuka matanya dan langsung pergi menuju kamar mandi untuk Bersih-bersih selepas itu turun ke bawah dan menuju ke mobilnya kemudian langsung pergi dari mansion dengan kecepatan rata-rata.

Saat diperjalanan Xander tiba-tiba di hadang oleh mobil hitam lalu keluarlah pria berbaju hitam menodongkan senjata mereka pada Xander tetapi Xander tetap tenang dan memandang mereka dengan datar kemudian Xander pun langsung mengeluarkan senjata dibalik hoodie yang dipakainya dan langsung menembak tiga pria berbaju itu secara sekaligus sehingga tergeletak mati di tempat.

Kemudian pria berbaju hitam yang mempunyai tatoo di leher maju menyerang Xander mengunakan belati "dasar anak sialan!" ucap pria itu kemudian ingin menusuk Xander tetapi dengan cepat Xander menghindari serangan pria itu kemudian menembak pria itu tepat di kepala sehingga mati dan semua pria berbaju hitam yang melihat itu langsung memandang satu sama lain kemudian menyerang Xander secara bersamaan dan terjadi perkelahian antara puluhan orang melawan Xander seorang diri.

15 minit kemudian Xander berdiri dengan wajah datarnya yang sudah dipenuhi darah dari orang-orang yang menyerangnya tadi tetapi ia tidak terlihat lelah sama sekali ia masih terlihat santai sambil membersihkan darah yang ada di belatinya dan tiba-tiba saja geng antagonis yang melihatnya lalu menghampiri Xander.

Xander yang melihat mereka pun kembali menatap pistolnya yang di penuhi darah kemudian ia mengelapnya tanpa memperdulikan Chris dan teman-temannya, sedangkan Chris yang melihat banyaknya mayat tertegun dan pandangannya langsung tertuju pada Xander yang terlihat sedang membersihkan senjatanya dengan santai.

Alben yang melihat mayat di mana-mana langsung bersembunyi di belakang William kerana tidak tahan melihat tubuh yang sudah terputus dari kepala yang tergeletak di jalanan itu, Eros dan yang lain juga menahan rasa mual mereka kerana hal yang mereka lihat sekarang di depan mata mereka sangat sadis dan kejam.

Chris pun bertanya pada Xander "siapa mereka?" ucapnya sembari melihat Xander yang tetap acuh kemudian Xander yang teringat dengan perintah dari elgard langsung berjalan menghampiri Chris sehingga ia sudah berdiri di depan Chris lalu menatapnya dengan lama kemudian ia berkata "jadilah teman ku" ucap Xander secara tiba-tiba dan itu membuat Chris tertegun begitu juga teman-teman Chris mereka terkejut mendengar perkataan itu dari Xander yang selalu menghindari mereka beberapa hari ini tiba-tiba ingin berteman dengan ketua mereka padahal tiada angin atau ribut tiba-tiba saja Xander mengatakan perkataan teman yang mereka fikir tidak akan pernah diucapkan oleh Xander yang dingin dan tak tersentuh itu.

Kemudian Xander berkata lagi "apa kau tidak mau?" ucapnya sambil melihatnya dengan malas padahal ia hanya berkata seperti itu tapi apa apaan reaksi mereka itu seakan ia membuat hal yang tidak masuk akal saja padahal ia hanya menawarkan untuk berteman saja.

Saat tersadar dari keterkejutan Chris pun langsung berkata "baiklah.. Mulai sekarang kita adalah teman dan juga saudara" ucapnya sembari tersenyum tipis dan menepuk-nepuk bahu Xander, dan perlakuan Chris membuat Xander teringat dengan kenangan masa lalunya tetapi wajah orang itu tidak terlihat jelas hanya suara pria itu yang ia dengar mirip seperti yang dikatakan oleh Chris.

Mulai sekarang kita adalah teman juga saudara Alex..

Xander memegang kepalanya yang terasa sakit ketika mendengar sebuah suara yang pria yang sangat berharga baginya sehingga ia langsung menarik rambutnya dengan kasar sembari bergumam pelan "maaf Christopher.." ucapnya membuat mereka semua yang mendengar perkataan dan kelakuan Xander yang seperti trauma masa lalunya kembali membuat Chris langsung mendekatinya kemudian memeluknya dan menenangkan Xander beberapa minit kemudian akhirnya Xander tenang.

Xander pun berkata "maaf.. Aku pergi dulu" ucapnya pada Chris dan langsung pergi dari sana melajukan mobilnya kerana fikirannya sangat kacau akibat perasaan itu mulai kembali menghantuinya, sedangkan Chris dan teman-temannya merasa ada yang aneh dengan Xander ketika mereka melihat Xander yang tadi terlihat rapuh dan lemah juga ketakutan yang mendalam sehingga membuat mereka ingin mencari tahu lebih dalam tentang Xander.


Skip

Xander sudah berada di apartemennya kerana ia tidak ingin kembali ke mansion Argarius dengan penampilannya yang kacau serta tangannya yang gemetaran akibat kenangan masa lalunya mulai menghantuinya, seperti saat ini Xander melemparkan semua barang yang ada di apartemennya sehingga pecah dan berantakan di lantai kerana tidak bisa mengawal emosinya ia juga tidak berhenti mengucapkan kata maaf sedari tadi.

"Maaf... Maaf.. Maaf.." ucapnya sambil berjongkok di samping kasur serta meremat kasar rambutnya, ia terlihat menyedihkan juga sangat kacau dengan tangannya yang sedari tadi tidak berhenti mengeluarkan darah segar kerana ia gores mengunakan belatinya untuk mencuba menenangkan dirinya agar tidak kehilangan akal sehatnya.


Guys jangan lupa vote dan komen like ya kalo kalian suka❤😘
Agar aku bisa semangat updatenya😊

Transmigrasi Alexanderix to AlexanderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang