HAPPY READING ( ✧Д✧) YES!!
︾
︾
Xander aka Alexanderix saat ini menuang oil ke segala ruangan yang sudah membuat Alex asli menderita ketika selesai ia langsung keluar dari tempat itu tetapi sebelum itu ia membuang pemetik api sehingga membuat rumah yang sudah membuat penderitaan untuk Alex asli akhirnya terbakar.
Saat ini Xander dalam perjalanan menuju ke sebuah Klub malam whisky white untuk mencari pria gila yang sudah membuat Alex asli menderita.
Klub malam whisky white
Terlihat orang-orang yang menari serta pasangan pasangan yang bercumbu di dinding dengan bau alkohol yang sangat menyengat akan tetapi Xander terus melangkah menuju ke tempat bartender lalu duduk serta mengawasi sekitarnya tanpa memperdulikan tatapan kagum dari wanita-wanita malam yang haus belaian sedang menatapnya lapar.
"Tequila tingkat tinggi satu!" pesan Xander sembari menatap bartender dihadapannya
"Baik tunggu sebentar tuan" ucap bartender itu lalu membuat pesanan Xander
Saat sudah selesai bartender itu datang lalu meletakkan minuman yang di pesan itu di hadapan Xander kemudian pergi melakukan pekerjaannya kembali.
Sedangkan Xander saat ini masih mengawasi sekitarnya sambil meminum tequila nya dan tatapannya tidak sengaja menangkap sosok yang ia cari akhirnya terlihat sedang duduk di pojokan dengan dua wanita di samping kiri dan kanannya kemudian Xander pun tersenyum smirk kerana mendapatkan sebuah idea.
Kemudian Xander pun pergi dari sana selepas membayar minuman yang ia pesan tadi lalu pergi menuju ke apartmennya.
"Hah.. Sangat melelahkan sekali hidup" gumam Xander serta memandang langit-langit kamarnya lalu membuka hpnya dan melihat Instagram milik Alex asli yang di penuhi oleh video nyanyian yang ternyata banyak fansnya juga komentar orang-orang di berbagai negara akibat ingin merekrutnya sebagai penyanyi.
Lalu Xander pun bangkit dari rebahan nya kemudian pergi menuju ke kamar musik yang di lengkapi berbagai alat musik seperti piano, gitar, violin dll.
Xander menuju ke arah piano lalu meletakkan hpnya di stand dan merekam dirinya yang tidak menunjukkan wajahnya kerana rekaman itu hanya sebatas lehernya yang memperlihatkan rahangnya dan jakunnya yang tegas.
Dan Xander mulai memainkan sebuah lagu berjudul 'if you only knew" Dari Alexander Stewart.
⊱ ────── {.⋅ ♫ ⋅.} ───── ⊰
𝘐'𝘷𝘦 𝘣𝘦𝘦𝘯 𝘵𝘳𝘺𝘪𝘯' 𝘴𝘰 𝘩𝘢𝘳𝘥 𝘵𝘰 𝘴𝘶𝘳𝘷𝘪𝘷𝘦 𝘴𝘰𝘮𝘦𝘵𝘪𝘮𝘦𝘴 𝘐 𝘵𝘩𝘪𝘯𝘬 𝘵𝘩𝘢𝘵 𝘐 𝘸𝘢𝘯𝘯𝘢 𝘥𝘪𝘦
𝘐 𝘧𝘦𝘦𝘭 𝘴𝘰 𝘧𝘶𝘤𝘬𝘪𝘯𝘨 𝘨𝘶𝘪𝘭𝘵𝘺, 𝘤𝘢𝘶𝘴𝘦 𝘎𝘰𝘥, 𝘐'𝘮 𝘴𝘰 𝘭𝘶𝘤𝘬𝘺 𝘵𝘰 𝘭𝘪𝘷𝘦 𝘮𝘺 𝘭𝘪𝘧𝘦
𝘚𝘰 𝘐 𝘬𝘦𝘦𝘱 𝘢𝘭𝘭 𝘵𝘩𝘦 𝘱𝘢𝘪𝘯 𝘵𝘰 𝘮𝘺𝘴𝘦𝘭𝘧 𝘭𝘰𝘴𝘪𝘯' 𝘧𝘢𝘪𝘵𝘩, 𝘣𝘶𝘵 𝘯𝘰𝘣𝘰𝘥𝘺 𝘤𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘭𝘭
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Alexanderix to Alexander
Actionseorang pria yang selalu di tuntut menjadi sempurna oleh ayahnya sehingga membuatnya sebagai alat untuk melindungi keluarga saja sehingga ayahnya menyuruh dokter luar negeri membuat experiment pada tubuhnya agar bisa menjadi kuat akan tetapi ia juga...