6.

3.5K 115 11
                                    

Mereka yang melihat kejadian itu hanya bisa diam karena aura yang di keluarkan ara membuat siapa saja menciut tak terkecuali 3 cabe cabean itu. Ara mendekat ke arah clara yang membuat clara mundur perlahan.

"M- au apa lo " Takut clara

"Lo punya masalah apa sama gw " Tanya ara dingin

"Gw gk suka lo deket sama pacar gw Kenzo " Ujar clara berusaha tidak takut

"Tadi gw udah bilang gw gk suka lagi sama pacar lo KENAPA LO DORONG GW ANJINGG" Tekan ara dengan berteriak di kalimat terakhir yang membuat mereka terkejut dengan teriakan ara. Clara menatap ara tak percaya biasanya saat ia membully ara dia hanya diam dan menurut apa yang di katakan ara tapi coba lihat sekarang, ara malah berteriak kepadanya.

"Apa benar ara gk suka sama gw lagi, tapi suka ngk suka lo tetap punya gw ara liza" Batin Kenzo

"Ra ayo ke UKS obatin luka lo " Ajak Vano

"Gak bang, darah harus dibalas dengan darah, dalam kamus ara tidak ada yang namanya pengampunan atau melepaskan yang sudah menjadi mangsa nya " Tekan ara tajam yang membuat mereka yang ada di sana bergetar ketakutan apalagi 3 cabe cabean itu.

Ara perlahan mendekat kearah clara dengan tatapan tajam. Ara langsung menjambak rambut clara dan langsung menghempaskan clara ke sisi meja yang agak tajam, membuat dahi clara berdarah tetapi tidak sebanya darah yang di keluarkan oleh ara, bagi ara itu belum seberapa di kehidupanya sebelumnya ia sering sekali menyiksa musuhnya dengan sadis. Teriakan di kantin terdengar saat clara pingsan.

"Cupu lo apa apaan sih " Teriak manda

"Jangan perna lo teriak di depan muka gw mulut lo bau neraka " Tegas ara, perkataan ara membuat seisi kantin tertawa , yang membuat manda sangat malu.

"Ara gk boleh gitu emang ara pernah ke neraka " Ujar ana dengan polos tepatnya ppb polos polos bangsat.

"Gw gk pernah ke neraka tapi gw bisa nganterin lo ke neraka gimana mau ngk " Tanya ara sambil tersenyum smirk. Yang membuat ana bergetar ketakutan

"Lebih baik lo bawa teman lo yang kayak anjing itu kerumah sakit sebelum gw bawa dia ke neraka " Sambung ara sambil melirik clara yang sudah tak berdaya, cihh clara dasar lebay.

Tak menunggu lama manda dan ana langsung membawa clara keluar kantin, sedangkan Vano, galang dkk berjalan menuju ara karena mereka sangat khawatir melihat kepala ara yang masih saja berdarah.

"Dekk ayok ke rumah sakit kayaknya luka nya lumayan parah " Ajak galang dengan wajah cemas

"Gk usah ini kecil buat gw, gw pernah ngalamin lebih parah dari ini " Ujar ara remeh , mereka yang mendengar itu bingung apa? Ara pernah mengalami lebih dari ini kapan? Tetapi mereka masih berpikir positif mungkin yang dimaksud ara lebih dari ini, itu pas kecelakaan kemarin.

"Sekecil apa pun luka kalau di biarin bisa infeksi ra " Ucap Kenzo lembut yang di sambut tatapan tajam dari ara, ara bingung bukanya Kenzo tidak menyukai nya kenapa Kenzo bersikap lembut kepadanya apa Kenzo mulai tertarik kepadanya, ara tersenyum miring belum apa apa Kenzo sudah tertarik kepadanya. Sedangkan Lucas mengepalkan tangan marah, ia bersajalan ke arah ara dan menggendong ara tanpa meminta izin.

"Heh anjingg lo ngapain bangsat "ujar ara sambil memberontak, tetapi sekuat apa pun ara memberontak tak menghasilkan apa apa karena tenaga lucas lebih besar dari nya. Kenzo mengepalkan tangan, ia cemburu melihat ara dan lucas apapun caranya ara harus menjadi milik nya.

" Heh lo mau bawa kemana adek gw "teriak galang dan vano bersamaan. Duhh sosweet amat adek kakak satu ini.

" UKS "teriak lucas dari kejauhan

Mereka menyusul lucas yang sedang menggendong ara menuju UKS, Kenzo berlari dan mendekat ke arah lucas dan ara sambil memegang tangan ara yang menjulur di gendongan lucas yang membuat seisi kantin terkejut . Apa apaan ini dua moost Wanted sma raja wali merebutkan ara si pendiam. Mengejutkannn.

******

Di UKS..

Lucas membaringkan ara ke brangkar dengan hati hati sambil mencari kotak p 3k , dan langsung di rebut oleh Kenzo karna memang UKS hari ini tidak ada yang menjaga atau kosong. Jadilah salah satu dari mereka yang harus mengobati ara.

"Biar gw aja " Tekan Kenzo

"Gk gw aja, gw yang ngambil " Ujar lucas dingin

"Gw "

"Gw"

"Gw"

"Gw"

"Gw"

"Stop kepala gw pusing anjingg, bisa diam ngk " Ujar ara sambil meminit kepalanya yang pusing.

Vano , galang beserta kawan kawan, tiba di UKS dan melihat keributan yang di buat oleh lucas dan Kenzo. Galang dan vano sangat marah melihat adek mereka sakit karena keributan itu.

"Heh kalian kalau mau berantem di luar aja anjingg "ujar galang dengan tegas sambil menatap tajam lucas dan kenzo, yang di balas tatapan datar oleh mereka.

" Bang obatin nih, pala gw sakit "suruh ara kepada vano , dan di angguki oleh vano, vano mengambil ketak p 3k itu di tangan lucas dan mengobati ara secara perlahan.

" Udah , masih sakit "tanya vano sambil memasukkan kembali peralatan itu ke dalam kotak

" Ngk cuma pusing dikit "ujar ara

" Yaudah kamu istirahat aja biar abng tunggu "ucap vano

" Ngk kaliaan ke kelas aja, jangan bolos "ujar ara datar

" Tap---"

"Ngk ada tapi tapian pergi " Usir ara kepada mereka semua, mereka langsung keluar dari sana sebelum singa betina ini mengamuk lagi.

"Hufff, baru pertama sekolah udah ada aja masalah " Helaan nafas lelah dari ara.

"Clara, lo udah salah cari lawan " Seringai ara.

Lama berfikir akhirnya ara tertidur pulas di dalam UKS, tak lama ada sosok misterius dengan pakaian sekolah sama seperti ara tetapi memakai topi dan masker sehingga wajahnya tak terlihat, ia masuk kedalam UKS dan berjalan ke  ara yang tertidur pulas.

"Hy sayang , akhirnya aku bisa lihat wajah kamu dari dekat " Ujar pelan orang misterius itu

"Manda lo udah buat milik gw terluka, lihat aja apa yang bakal gw lakuin sama lo, tunggu tanggal mainnya " Sambungnya lagi sambil mengecup menunggu  tangan ara yang di perban dan keluar dari UKS sebelum ara terbangun

Bersambung....

Hai gayss maaf ya kali ini cuma pendek

Jangan lupa vote ya biar aku semangat

Dada

Seyou next time

TRANSMIGRASI ARABELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang