14.

1.6K 54 11
                                    

Setelah samai di rumah tadi ara meminta izin kepada abng nya untuk membeli makan di luar, sebernarnya vano ingin ikut tetapi ara melarangnya.

Tidak seperti biasa yang memakai motor sekarang ara menggunakan mobil , mobil ara berbelok ke kanan , memasuki jalan yang lumayan sepi.

Ara masih tenang sampai.....

Citttttt

Gadis itu menginjak rem mendadak , untung ia memakai sabuk pengaman , jadi tk ada luka serius hanya keningnya yang sedikit bengkak karena terbentur di stang mobil. Ia menelusnya pelan lalu memandang ke depan melihat segerombolan motor menghadangnya.

"Ck, mau apa lagi sih mereka "desis ara kesal, tangannya gatal ingin menonjok muka merek satu satu .

Mat ara melirik ke sekitar

Sepi..

Memang jalan ini termasuk jalan singkat, jadi jarang orang yg lewat sini.

" WOII KELUAR LO "teriak salah satu mereka marah, dengan tangan memang beseball besi.

Sebelum ia keluar ia membuka aplikasi berwarna hijau berbentuk telepon dan mencari kontak abngya... Ia tak sempat memilih abngnya yang ia jumpa hanya kontak vano jadi ia mengetik sesuatu.

Bang vano

Bang tolng ara bg

Kamu kenapa ra?

Jangan bikin abng khawatir

Ara di hadang orng
Bang, merek bawak
Senjata.

Ha? Yang bener kamu ra, jangan main main,

Sherlock cepet abang otw, jangan keluar dri mobil tunggu bang.

Cepet dikt bg mereka
Gedor²jendela ara
Keluar aja ya?

JANGAN!!!

Tungguin abng abng otw

******

Di markas tempat vano...

Tingg

HP havo berbunyi ia membuka siapa yang sudah membuat HP nya berbunyi terdapat nama adik nya disana, setelah membaca cet yang di ketik oleh ara ia berdiri dengan wajah panik. Teman teman nya bingung melihat vano dengan muka khawatir

"Kenapa no " Tanya kenzo

"A-ara, ara di hadang " Ujar vano

"APA " teriak mereka

"Dimana, ayo kita kesana kenapa lo masih berdiri ayo bangsatt" Ujar lucas marah, ia sangat khawatir sekarang , seakan tersadar vano dkk langsung menaiki motornya dengan kecepatan tinggi menunju tempat yang ara sherlock.

****

Di tempat ara

"KELUAR LO "

"JANGAN JADI PENGECUT BANGSATBANGSAT"

Ara hanya diam di dalam mobil tak mungkin ia keluar dan melawan meraka satu persatu apalagi ia menggunakan rok dan juga ia tidak boleh keluar dari mobil oleh abg nya sampai abangnya tiba .

"SAMPAI HITUNGAN KETIGA LO NGK KELUAR GW BAKAR MOBIL LO ANJINGG"bentak laki laki yang di depan

Ara mengigit kukunya, btw kuku ara bersih ya.

SATU

ara melirik ke belakang mobil berharap abngnya sudah sampai tetapi ia tak menemukan ada seseorang

DUA

Ara mulai risau, mau putar balik tapi tak mungkin, ia tak mau ngambil resiko.

TIG..

TRANSMIGRASI ARABELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang