Haloo~ Aku mau tanya-tanya boleh yaa. Kalau kalian berkenan, boleh tolong dijawab sebagai feedback untukku^^ kalian boleh jawab semuanya dan boleh beberapa aja 😉👌🏻
1. Menurut kalian, ending cerita Sloth Bear ini gimana? Apakah termasuk happy ending, sad ending, atau open ending? Wkwk
2. Apa kalian puas sama akhirnya, atau kalian keberatan dengan ending yang seperti itu? Kalau kalian keberatan, kira-kira ending seperti apa yang kalian harapin?
3. Menurut kalian, Asahi benar-benar terlahir kembali dalam wujud anak Hyunsuk atau nggak?
4. Kalau kalian jawab 'Nggak', apa alasannya?
5. Kalau kalian jawab 'iya', apa alasan dan bukti-buktinya menurut kalian?
6. Siapa karakter Sloth Bear yang paling berkesan buat kalian? Dan apa alasannya? (Boleh jawab Asahi juga wkwk)
7. Siapa karakter yang paling kalian benci di cerita ini?
8. Siapa karakter yang menurut kalian pantas untuk mendapatkan hal yang lebih baik?
9. Apa hal yang paling kalian suka dari cerita ini?
10. Apakah ada hal yang kalian nggak suka dari cerita ini? (Atau hal yang kalian sesalkan/kurang sreg ada di cerita ini)
11. Scene atau adegan apa yang pernah bikin kalian nangis?
12. Di scene atau adegan mana kalian pernah ngerasa emosi banget?
13. Apakah ada scene atau adegan yang bikin kalian shick shack shock?
14. Scene atau adegan apa yang paling berkesan di hati kalian?
15. Apakah ada scene atau adegan yang bikin kalian keinget terus?
16. Bab mana yang paling kalian suka?
17. Apakah ada bab yang kalian nggak suka?
18. Apakah ada scene, adegan, karakter, atau hal yang relate dengan kisah hidup kalian di cerita ini?
19. Apakah kalian mau memaafkan karakter-karakter seperti Yuri, Sandara, Haruto, dan Jeongwoo?
20. Inget nggak ada mental illness apa aja yang diceritain di cerita ini?
21. Apakah ada dialog atau kutipan narasi yang kalian suka?
22. Hal atau pesan apa yang bisa kalian petik dari cerita ini?
23. Kalau kalian bisa ngomong sesuatu buat Asahi, apa yang mau kalian sampein?
24. Apakah cerita ini layak untuk direkomendasikan ke orang lain? Apa alasannya?
25. Kritik dan saran untuk aku^^
26. Apa ada pertanyaan untuk aku?
27. Request cerita selanjutnya?
Terima kasih sudah dijawab yaa😉🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Sloth Bear | Asahi [END]
Fanfiction⚠️ Trigger Warning! Depictions of mental illnesses (PTSD, GAD, depression, etc), manipulation towards minor, guilt tripping, bullying, self-harm, suicide, abuse, and murder. 🍃 Cover by haloviu_ 🍃 All illustrations in this book are owned by avogado...