Musim gugur telah tiba.
Angin sedikit lebih kencang menyapa gadis muda yang hari ini kembali ke kampung halamannya.Berjalan di antara kerumunan penumpang lain, kini gadis berambut pirang dengan outfit serba hitam tersebut mulai mencari seseorang yang bertugas untuk menjemputnya di bandara.
Taeyang tentu sedikit pangling dengan nona mudanya tersebut, namun tidak dengan Rosé.
Gadis itu masih cukup mengingat wajah supir sekaligus pengawal keluarganya sejak ia masih kecil tersebut.
Maka dengan langkah pasti kini ia mendekati pria tersebut untuk memastikannya."Paman Taeyang..!?" panggil Rosé.
"Nona Roséanne..?!" pekik Taeyang begitu sadar gadis itu sudah berada di depannya.
"Apakah paman tak melihatku sejak tadi.?!" tanya Rosé sembari membuka maskernya.
"Maafkan saya Nona, saya benar-benar tak mengenali anda saat anda masih memakai masker itu.
Di tambah, penampilan Nona Rosé yang benar-benar berubah seperti sekarang." ujar Taeyang.Rosé mencoba mengamati penampilannya sendiri dari atas hingga kebawah.
Semenjak ia lulus dari Akademi Kepolisian itu, minatnya terhadap warna hitam semakin besar.
Mungkin karena pengaruh pergaulan dengan teman-temannya yang 70% adalah siswa laki-laki, tapi Rosé menyukai jati dirinya yang sekarang."Apa aku terlihat aneh.?
Seperti gangster mungkin..?!" tanya Rosé dengan wajah polosnya."Ah.. Tentu tidak Nona..
Anda sangat luar biasa, dan tentu semakin cantik dan begitu mirip dengan mendiang Nona Chaeyoung." jawab Taeyang.Rosé tersenyum mendengar jawaban Taeyang yang menyebutnya semakin mirip dengan sang ibu.
Di hidup Rosé sosok ibunya adalah segalanya, dan Rosé selalu bangga jika menyangkut orang tercintanya tersebut."Kajja.. Aku sudah tidak sabar bertemu kakek.." ajak Rosé sembari berjalan mendahuli Taeyang.
Dan Taeyang dengan senang hati mengawal sang Nona muda tersebut untuk segera kembali ke kediamannya.
Sepanjang jalan, Rosé terlihat begitu menikmatinya.
Suasana yang sudah lama sekali tak ia jumpai, meskipun sudah beberapa tempat mulai berubah menjadi bangunan baru.
Dan tak lama akhirnya mobil itu sampai di pekarangan rumah.Begitu ia turun dari mobil, ternyata semua orang tengah berkumpul untuk menyambutnya.
Tentu Tuan Hyunbin, Haejin dan Jihyun.
Chanyeol dan Tuan Joong Ki absen untuk datang.
Sekedar informasi, Song Joong Ki telah mengundurkan diri dari kemiliteran dan sekarang sedang menekuni bisnis lain bersama kawannya di luar negeri.
Namun Rosé tak mengetahui secara detail apa bisnis yang dikelola sang ayah angkatnya tersebut, karena komunikasi mereka yang kurang lancar beberapa tahun ini.Rosé segera berjalan ke pelukan sang kakek yang kini menahan haru karena dapat berjumpa kembali dengan cucu kesayangannya.
Pria itu tampak terlihat semakin tua, tanda jika ia tak bahagia selama kepergian Rosé beberapa tahun kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Bakeneko
FantasyMereka ada didekatmu hingga kamu sulit menyadarinya.