Markas pusat Kepolisian Negara Korea Selatan pagi ini mengumpulkan para staffnya di aula utama untuk penyambutan anggota baru yang tak lain adalah Roséanne Park.
Keponakan dari pemilik kantor detektif yang bekerjasama dengan kepolisian tersebut kini telah bergabung menjadi staff IT atau polisi cyber untuk bidang tugasnya.Kapten Lee Byung Hun, atau yang lebih dikenal Kapten Lee sebagai komandan utama memperkenalkan Rosé dengan bangga kepada para staff lainnya.
"Silahkan Nona Park, perkenalkan dirimu."
"Nde.. Annyeong hasimnikka!
Jeonun ireumeun Roséanne Park imnida. Jeoneun seumul ilgop-imnida.
Jeoneun Itaewon e salgo isseumnida. Mannasobangapseumnida." ujar Rosé seraya melakukan bow di depan para rekan dan seniornya."Agen Rosé akan berbung dalam staff IT di kantor kita.
Dan untuk tugas pertama ini aku akan menunjuk agen Roséanne Park untuk membantu agen Jeon Jungkook dan Park Chanyeol untuk menyelidiki kelompok geng jalanan yang dicurigai sebagai kaki tangan bisnis penjualan manusia di derah Gangnam.Jungkook yang mendengar perintah Kapten Lee sejenak mentap Rosé yang kini masih berdiri di depan dengan wajah tenangnya.
Sepertinya gadis itu begitu tenang dalam menjalani tugas pertamanya ini.Tiga puluh menit kemudian sesi perkenalan selesai.
Rosé segera berlalu menuju ruangannya guna mempelajari materi kasus yang harus ia selidiki.Jung Jaehyun, ketua gangster terkenal di daerah Gangnam.
Di ketahui ia memimpin suatu kelompok keamanan di seluruh klub malam dengan bisnis ilegal yaitu perdagangan manusia dimana para korbannya para anak-anak putus sekolah yang dengan mudahnya tergiur sebuah pekerjaan dengan penghasilan besar.
Belum di ketahui, bisinis itu di kelola pribadi atau ada seorang penadah yang berkuasa di baliknya.
Tugas Rosé, Chanyeol dan Jungkook adalah menyelidiki yang terjadi di club tersebut.Chanyeol dan Jungkook masuk ke dalam ruangan Rosé yang masih sibuk dengan berkas-berkas kasus di tangannya.
"Target utama Jung Jaehyun..
Dia ketua gangster di tempat hiburan malam seluruh kota Gangnam.
Malam ini aku dan Jungkook akan melakukan penyamaran di sana, kau bisa melakukan pemantauan dulu dari kantor." ujar Chanyeol."Kau bisa hapus seluruh data diri kita dari halaman sekluruh media resmi kepolisian, aku tau mereka pasti akan melakukan penyelidikan jika kami berhasil masuk ke kawasan mereka." ujar Jungkook.
"Nde.. Aku mengerti." jawab Rosé.
Octagon Club adalah salah satu club paling terkenal di Gangnam.
Jungkook dan Chanyeol masuk ke dalamnya dengan pakaian biasa menyimpan alat penyadap pada salah satu aksesoris mereka.Terlihat seorang pemuda duduk menikmati minumannya pada sebuah ruangan khusus dimana para wanita berpakaian seksi mengelilinginya.
Dari wajah yang mereka cocokan dengan orang tersebut, dapat di pastikan ia adalah Jung Jaehyun, target utama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of Bakeneko
FantasyMereka ada didekatmu hingga kamu sulit menyadarinya.