CHAPTER 22

624 45 24
                                    

Flashback kecelakaan Zee

Setelah mobilnya terguling beberapa kali, Zee hampir hilang kesadaran, namun ia masih bisa mengerahkan tenaganya untuk memecahkan kaca mobil dan berhasil keluar.

Zee berjalan sempoyongan dengan darah yang terus mengalir membasahi baju yang ia kenakan, kepalanya yang terasa sangat sakit membuat penglihatan semakin buram, tetapi karena Zee ingin segera bertemu dengan Nunew, beberapa kali ia menggelengkan kepalanya dan menekan dengan tangannya supaya kesadarannya dan juga penglihatannya kembali normal.

"Nunew... Sayang, aku segera datang... Akh, aku kembali baby" gumamnya ditengah jalan yang terlihat buram karena guyuran derasnya arus hujan

"Hey.. hey awas... Tuan, ada mobil... Tuan minggir, minggir dari sana!!!" Teriak seseorang yang samar-samar Zee dengar, bukannya minggir Zee malah berdiri tepat di tengah-tengah jalan raya itu, ia menoleh kesana-kemari mencari seseorang yang berteriak tadi, belum sempat Zee melihat orang tersebut, klakson mobil dan juga lampu yang menyorot kedua matanya membuat Zee terkejut dan tidak sempat menghindar.

"Tuann.... Awaaaassss!!!" Teriak seseorang itu lagi tapi sia-sia.

Brak!!!

Laki-laki itu terperangah saat melihat insiden mengerikan yang ia saksikan dengan mata kepalanya sendiri, karena hujan sangat deras ia tidak bisa menyelamatkan pria tampan itu. Tubuhnya terperosok, ia sangat terkejut dan merasa bersalah, dengan tangan yang gemetar pria itu menghubungi pihak kepolisian.

Tubuh Zee terhantam keras oleh kendaraan besar itu dan terpental sangat jauh, kini luka yang ia dapatkan bukan hanya di kepala dan juga goresan di pinggang, akan tetapi kaki dan juga tangannya terlihat mengeluarkan darah yang dengan cepat menggenang di jalan raya

Zee terbatuk-batuk dan mengeluarkan darah dari mulutnya, ia ingin kembali bangun tetapi tubuhnya tidak bisa digerakkan, Zee sudah tidak memiliki kekuatan lagi, bahkan hanya untuk mengangkat telunjuknya.

"Sayang... Sayang maafkan aku, jika aku terlambat menemui mu... Aku segera kembali padamu baby, aku akan segera bangun dari sini dan menemanimu sayang, aku mencintaimu Nunew, aku sangat mencintaimu... Tunggu aku kembali baby, tunggu aku kembali..." Bahkan disaat dirinya sekarat pun, fikirannya masih tertuju kepada kekasihnya.

Namun nampaknya, keinginan Zee untuk kembali ke pada Nunew harus terhenti sampai disini, kesadarannya hampir hilang, tubuhnya terangkat-angkat layaknya kematian yang sudah menghampirinya detik ini juga. Darah yang keluar dari mulutnya juga semakin banyak, bahkan darah itu juga kini keluar dari hidung juga telinganya. Dan sampai pada detik terakhir dadanya terangkat untuk yang terakhir kalinya, kemudian kesadarannya benar-benar hilang, kedua matanya tertutup sempurna, mungkin ia juga tidak mendengar suara sirine polisi dan juga ambulans yang baru saja datang ke lokasi kecelakaannya.

"Jika aku tidak selamat dari maut ini, aku berharap kau akan selalu tersenyum sayang, aku ingin berpamitan denganmu, aku ingin memelukmu untuk yang terakhir kalinya, tapi mungkin aku tidak bisa baby... Maafkan aku, maafkan aku karena telah mengkhianati mu.. maafkan aku karena mengingkari janjiku dan membuat hatimu sakit baby.. aku mencintaimu sayang, walaupun ragaku tidak bersama mu, tapi aku selalu ada di hatimu, selamanya..." Para petugas kepolisian dan juga petugas-petugas penyelamat lainnya mengevakuasi tubuh Zee, mereka juga menggunakan alat berat untuk mengangkat mobil Zee yang sudah hancur dan tidak bisa di jalankan lagi.

"Dia masih bernafas, keadaannya sangat kritis, denyut nadinya juga lemah.. Segera bawa dia ke rumah sakit" ujar salah satu perawat ambulans, mereka langsung membawa Zee masuk kedalam mobil ambulans dan langsung menuju ke rumah sakit.

Seluruh kanal berita pagi ini, menayangkan tentang kecelakaan yang terjadi di rute jalan rumah sakit DMD, para masyarakat Thailand juga merasa sangat terkejut karena CEO tampan yang terkenal di negaranya, terlibat dalam insiden mengerikan itu dan dikabarkan kritis. Pihak polisi juga masih mencari keberadaan supir truk pengangkut barang yang menabrak Zee, karena supir tersebut kabur dan saksi mata satu-satunya sudah mereka amankan di kantor polisi, untuk dimintai keterangan tentang kejadian kecelakaan itu secara detail, polisi juga memeriksa cctv yang ada di sekitar rute jalan tersebut.

{END}JUST ONE DAY (ZeeNunew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang