Epilog ; Darren Loves Papa

734 102 24
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"AAAWW!!"

Darren berlarian di sekitar ruang tengah, sementara Taehyung dipaksa memakai topeng karakter singa.

"Mama! There's a lion! AWW!"

"Raumm.. Raumm.." Taehyung berlompatan ke sana ke mari, berusaha membuat putranya tertawa. Sementara itu, Jennie menggeleng heran.. memilih melanjutkan kegiatan memasaknya.

"Mama! Aku ditangkap! AWW!!"

Darren tertawa setelah Taehyung berhasil menggendongnya dan membawanya berputar-putar. Hingga sang putra terbatuk, teguran segera melayang dari Jennie, "Hei.. Sudah, waktunya istirahat, Darren.."

Taehyung menurunkan Darren, tapi, si tampan memegang kaki Taehyung, mau digendong lagi.. Maka, Taehyung segera menggendongnya, menuju sofa empuk dan mengajaknya berguling-guling bersama. Darren tertawa penuh kemenangan, setelah berhasil melepas topeng singa yang dikenakan Taehyung.

"Yeay! Darren hebat!"

Taehyung mencium kening si kecil, lalu mengusap wajahnya yang sedikit berkeringat. "Darren lapar?"

"Hum, hum.." ia mengangguk lucu, lalu memeluk Taehyung erat.

"Makan malam sudah siap! Siapa mau disuapi Mama?" Jennie datang dengan piring besar ditangannya. Kebiasaan.. setiap malam, mereka tidak pernah makan di meja makan, melainkan, Jennie akan datang dengan makanan, dan dengan satu piring besar itu, ia menyuapi Darren dan Taehyung, juga dirinya.

"Aku!"

"Aku!"

Darren berada di pangkuan Taehyung dan menerima suapan demi suapan dari Jennie.

"Enak!" puji Taehyung, tidak lama kemudian, Darren menganguk, mengikutinya, "Enak! Mama cantik, kalau masak enak!"

"Benarkah?" Jennie memasukkan suapan ke mulutnya, lalu, Darren mengangguk.

"Iya, Mama! Iya, kan, Pa?"

"Hm.. Iya.."

Menyelesaikan makan malam, mereka segera pergi menyikat gigi. Seperti biasa, Taehyung akan menemani putranya, membantunya membersihkan gigi dan wajahnya.

"Pa, Darren boleh tidur dengan Mama dan Papa?" si tampan memohon, saat Taehyung memasangkan kaus kaki tidurnya. Taehyung tersenyum, "Tentu saja, boleh.. Darren mau dipeluk Mama dan Papa, ya?"

Darren mengangguk cepat, lalu, Taehyung segera menggendongnya menuju kamarnya. Saat menemukan Jennie di ranjang sudah siap tidur, Jennie bertanya, "Darren tidur di sini?"

"Darren mau tidur sama Mama dan Papa.." ucap Taehyung dengan suara anak yang dibuat-buat.

"Mm, begitu.." Jennie segera menambah satu bantal di tengah, dan memberi tempat untuk putranya, "Sini, ayo.."

𝐀 𝐏𝐑𝐄𝐆𝐍𝐀𝐍𝐓 𝐁𝐑𝐈𝐃𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang