nyaman

119 13 8
                                    

Selamat membaca
^^*



Perasaan natta tinggal dan tidur dirumah ini masih lah baru, belum terbiasa akan setiap sudutnya namun tetap ia mulai hafal. bagaimana air mengalir aroma selimut dan udara yang terasa di lapisan kulit, bahkan ketika pintu terbuka untuk pertama kalinya natta begitu menyukai suasana nya.

terasa nyaman tidak seperti pertama kali dia datang, rasanya canggung untuk sekedar duduk dan minum. Kini natta sedang melipat merapikan pinggiran ranjang mereka. menyusun bantal dan sprei agar lebih sedap di pandang.

sebagai warga yang budiman tentu natta tidak melupakan kebiasaan nya untuk bebersih, membuka jendela agar udara berganti memasuki ruangan, seluruh rumah terasa hidup. dengan bunyi vacum cleaner yang kentara natta mulai menyedot debu diantara tirai dan sofa. seusai kegiatan paginya dengan mille keduanya mandi dan menyibukkan diri dengan tugas masing masing.

Natta tidak suka jika mille terus menempelinya seperti lintah, dia butuh ruang untuk aktivitasnya. dengan mille yang kini duduk di taman samping menyesap kopinya dan sibuk dengan tablet. menguaskan stick dan begitu fokus pada screen. pekerjaan nya cukup banyak seperti biasa namun bisa diatasi.

karna mille sekarang mengelola manajemen seni jadi pekerjaannya hanyalah menentukan rundown acara dan beberapa rapat dengan tamu penting, Tak terkecuali karna ini merupakan program pemerintahan gubernur saat ini, mille ikut turun tangan atas penyambutannya. natta?? tentu saja kesayangannya itu akan masuk ke dalam pusat penampilan, mengingat jam terbang natta sudah tinggi, jadi latihan beberapa kali pun dia pasti bisa mengikuti proses dengan cepat dan tepat.

sudah pukul 8 pagi dan natta yang sedang memasak di dapur pun sesekali melihat jam dinding, perutnya sudah berbunyi minta diisi. begitu pula mille sekarang diluar sana, yang natta pindahkan begitu saja guna menyuruhnya berjemur demi kesehatan. katanya takut nanti mille cepat tua karna tidak mendapat vitamin D dari matahari, jaga jaga agar tidak kena osteoporosis sebelum waktunya.

memang betul gap usia mereka cukup intens, natta yang baru 20an dihadapkan dengan mille yang sudah menuju 30 tahun. natta merasa mille memang setua itu darinya,

natta berinisiatif agar mereka sarapan di halaman depan, ala ala bule yang sedang menikmati summer nya ditemani es kelapa. memang cuaca diindonesia khususnya sumatera sedang dalam musim panas terik. kurangnya curah hujan membuat penjual es di luar sana mengucap syukur, karna jualan mereka laris manis diburu pelanggan. Membuat kasir toko skincare tersenyum lebar disebabkan banyaknya remaja yang membeli sunscreen karna tidak mau gosong belang belang.

Semua ada makna nya, dibalik rasa panas ini juga natta ingin berenang saja padahal jam baru menunjukkan pukul 8 pagi lewat 15 menit.

menu sederhana yang dibuat oleh natta pagi ini, ingin cepat saja mengisi lambung dengan nasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

menu sederhana yang dibuat oleh natta pagi ini, ingin cepat saja mengisi lambung dengan nasi. dua porsi yang sudah disiapkan natta membawanya di baki menuju luar menghampiri mille.

𝐏𝐄𝐂𝐀𝐇 𝐏𝐈𝐑𝐈𝐍𝐆 || 𝐌𝐢𝐥𝐞𝐀𝐩𝐨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang