🐹 7 🐰

766 84 13
                                    

Jungkook sedang memilih jam tangan yang menurutnya paling langka di pasaran diantara koleksi Seokjin, ketika selularnya berbunyi.

"Cause I-I-I'm in the stars tonight
So watch me bring the fire and set the night alight"

Melihat nama yang muncul di layar tipis tersebut, Jungkook dengan tergesa menekan tombol menjawab.

"Jimin-ssiiiiiii." Jeritnya senang.

"Kook ah, sampai kapan kau akan tinggal di rumah tuan Kim?" Jimin langsung bertanya tanpa basa basi.

"Jim, kalian bertiga jadi budak di mana? Aku akan menebus kalian. Jangan kuatir."

"Lebih baik aku ambil beberapa jam tangan Jin lagi karena menebus 3 orang pasti tidak murah."

"Hah?! Maksudmu apa, Kook? Kami di rumah sekarang."

"Rumah tuan kalian alamatnya di mana. Cepat beritahu aku!"

"Masa kamu gak ingat rum......"

Tut....tut....tut.......

Baterei selular Jungkook habis. Dia belum mengisi daya lagi sejak kemarin pagi.

"Haaiisss!!! Aku belum sempat mendapatkan alamat mereka."

Jungkook mondar mandir berpikir, apa yang harus ia lakukan.

"Aku bisa menculik Joonie, kemudian mengancam Jin supaya ditukar dengan Hoseok hyung, Tae dan Jimin."

Jungkook mengambil beberapa jam tangan dengan asal dan langsung berlari keluar kamar.

🌬
🌬
🌬

"Joonie, Joonie?!" Panggilnya

"Ada apa, tuan Jungkook?"

"Joonie, temanin aku ke tempat temanku ya."

"Tunggu sebentar, tuan Jungkook. Saya akan minta ijin pada tuan Jin dulu."

"Tidak usah, Joonie. Aku sudah telp Ahjussi barusan."

"Tapi.." Joonie ragu-ragu.

"Jika kau takut, kita sudah di rumah lagi sebelum Ahjussi pulang." Jungkook berusaha meyakinkan Joonie.

"Janji ya, tuan Jungkook? Saya takut dipecat oleh tuan Jin. Saya sudah berjanji akan menikahi Hyolyn tahun depan." Ucap Joonie memelas.

Jungkook segera menghibur Joonie. "Jangan takut, ok?! Jika Ahjussi berani memecatmu, aku akan paksa dia menikahiku."

"Terima kasih, tuan Jungkook."

"Ayo, pergi sekarang. Kita pakai mobilmu saja."

Jungkook mengikuti Joonie ke garasi.

Tidak lama kemudian terlihat sebuah mobil kecil melaju meninggalkan rumah Seokjin.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Catch Me If You CanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang