🐹 12 🐰

665 87 21
                                    

Hoseok yang berdiri di sana juga terkena percikan minuman, sehingga noda terlihat menempel di bajunya. Ia mulai menggerutu dengan suara yang cukup nyaring, supaya terdengar oleh orang-orang di sekitarnya, termasuk target mereka.

"Shitttt!!! Outfit terbaruku, keluaran musim ini dari ELVI. F*ck!! Harganya setara dengan satu unit rumah orang miskin. F*ck!! F*ck!!"
Hoseok berusaha membersihkan noda di bajunya sambil tidak berhenti memaki.

"Lebih baik aku ke rest room sambil menunggu asistenku mengantarkan pakaian lain. F*ck!!"

Hoseok kemudian menuju ke rest room, ujung matanya menangkap target mereka mengikuti dari belakang dengan tujuan yang sama.

Sesampainya di rest room yang didesign dengan mewah tersebut, ia melihat Taehyung yang sedang mencuci tangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di rest room yang didesign dengan mewah tersebut, ia melihat Taehyung yang sedang mencuci tangan.

"Tuan Kim? Wah, tidak disangka kita bertemu di sini." Sapa Hoseok antusias.

Target mereka berjalan masuk diikuti seseorang berbadan besar yang bisa ditebak adalah bodyguard. Seolah tidak peduli dengan kehadiran orang lain di sana, Taehyung dan Hoseok melanjutkan percakapan mereka.

"Tuan Jung, apa kabar?" Sahut Tae.

"Kapan datang ke Korea, tuan Kim? Apa saya bisa mendapat kehormatan menjamu anda makan? Tanya Hoseok.

"Jadwal saya di sini cukup padat, tuan Jung."

"Saya kebetulan ingin membicarakan tentang kemungkinan kerjasama dengan perusahaan anda, tuan Kim."

"Tentang apa, tuan Jung?"

"Pembangunan taman bermain terbesar dan terlengkap di dunia. Anda tertarik, tuan Kim?"

Belum sempat Taehyung menjawab, Jungkook menyerobot masuk sambil menutup mulutnya.

"Huekk....huekk....." Ia langsung membungkuk di depan wastafel dan memuntahkan isi perutnya.

Tercium aroma tidak sedap menguar keluar. Taehyung dan Hoseok langsung menutup hidung mereka sambil menatap jijik Jungkook.

Target mereka, Hatchi Takasimura juga bergeser menjauhi wastafel.

Setelah tidak ada lagi yang bisa dimuntahkan, Jungkook berkumur dan mencuci mulutnya. Ia berdiri terhuyung dan hampir terjerembab menabrak target mereka. Tangannya menggapai tongkat yang terletak di sebelah empunya. Bodyguard yang sejak awal membantu Hatchi Takasimura membersihkan bajunya, dengan sigap menahan tubuh Jungkook supaya tidak menimpa bossnya.

"Maaf, kepalaku pusing." Gumam Jungkook.

Jungkook terhuyung-huyung keluar dari rest room.

"Tuan Kim, lebih baik kita lanjutkan pembicaraan di luar saja. Saya tidak tahan dengan bau busuk muntahan orang itu."

Taehyung mengiyakan dan mengikuti Hoseok keluar.

Kembali ke tempat pesta, Hoseok dan Taehyung segera mencari Jungkook dan Jimin. Kedua orang itu sedang berdiri di pojok, terhalang oleh sebuah pot bunga besar.

Catch Me If You CanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang