🐹 25 🐰

627 82 36
                                    

"Sssttt.....Jim?" Panggil Tae dengan suara pelan. Ia berusaha menjulurkan kepalanya.

"Ini hyung, Tae."

"Hoseok hyung! Sebentar, aku ambil bangku dulu."

Taehyung segera memindahkan kursi ke dekat jendela. Dibukanya jendela lebih lebar lagi dan menjulurkan badannya keluar. Terlihat Hoseok sedang berdiri di jendela kamar Jimin.

"Tae, hyung dan Jimin akan berusaha menolongmu dan Jungkook. Kita harus memikirkan cara supaya bisa komunikasi dengannya."

"Telp genggam kami disita pengawalnya tuan Kim, hyung. Kamar Jungkook di atas. Kita tidak ada cara untuk bisa ke kamarnya."

"Gimana kalo kita selipkan kertas di dalam makanan yang dikirim ke kamar Jungkook?" Jimin yang berdiri di samping Hoseok memberikan ide.

"Terlalu berbahaya, Tae. Chef di rumah ini anggota Kkangpae." Sahut Taehyung.

"Atau kita manjat dari dinding luar ke lantai 3?" Ucap Jimin.

"Aku takut ketinggian." Sahut Hoseok merinding.

"Biar aku saja yang manjat. Hyung, Jim, tolong carikan tali."

"Ok, Tae. Sekarang kamu masuk dan tutup jendela dulu. Jangan sampai pasukan patroli melihat kita dari bawah." Ujar Hoseok.

🍃🍃🍃

Sementara itu di kamar Seokjin......

"Berani-beraninya Ahjussi peyot, sudah selingkuh, mau nembak kakiku lagi. Huhh!! Liat saja nanti kalo dia kembali. Akan aku pecahkan telurnya. Tapi kenapa hatiku sakit ya membayangkan dia di Jepang bersama wanita busuk itu."

Jungkook menyeka sudut matanya dengan kasar.

"Aku harus mencari jalan keluar dari kamar ini. Tunggu saja Ahjussi peyot. Ketika kamu pulang, kamar ini sudah kosong. Aku tidak akan terperdaya janji janjimu lagi. Dasar buaya darat."

Terdengar pintu kamar dibuka. Seorang pria dengan seragam koki mendorong troli masuk ke dalam.

"Tuan Jungkook, saya mengantarkan makan malam. Menu malam ini salah satu makanan kesukaan tuan. Serta ada beberapa botol pisang susu atas perintah tuan Kim."

"Bawa pergi! Aku tidak mau makan! Mana tau ada racun di dalamnya!"

"Tuan Kim berpesan bahwa tuan Jungkook harus makan." Jawab koki tersebut dengan hormat.

"Aku bilang tidak mau! Bawa pergi makanannya." Seru Jungkook cemberut.

"Saya akan tinggalkan troli makanan ini di sini. Selamat makan, tuan Jungkook."

Setelah membungkuk hormat, koki tersebut berbalik dan keluar. Kemudian terdengar suara kunci diputar dari luar.

🌬
🌬
🌬

2 hari kemudian.......

"Joonie, urusan di sini bisa dipercepat? Jungkook sudah 2 hari tidak makan."

"Hari ini Yoongi-ssi akan bertemu Takasimura, tuan Kim. Jika semuanya lancar, Takasimura akan menyerahkan semua assetnya di Korea dan menarik orang-orangnya."

"Joonie, suntikkan cairan penghilang ingatan ke tubuh Seulgi sebelum pertukaran dilakukan."

"Baik, tuan Jin."

🍃🍃🍃

🍃🍃🍃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Catch Me If You CanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang