Hi guys ketemu lagi nih kita!! Btw Jan lupa baca yahhh!! Nanti kita lanjut perkenalan sama tokoh-tokoh yang ada dalam novel ku ini sekian, terimagaji!!!!.
🍂
Seorang gadis turun dari mobil hitam milik keluarganya dan para murid mulai berdatangan.
Gadis itu berjalan menghampiri Kayla, indra dan biru di parkiran sepertinya mereka menunggu Amel di sana.
Hari ini semua murid terlihat semangat, yaa besok libur para guru ada rapat dan besoknya lagi sudah hari Sabtu.
"Hai!", sapa biru ketika Amel mendekat ke arah mereka.
"Masuk yuk!", ajak Amel dan di jawab anggukan oleh mereka bertiga.
"Cie telponan sama kak biru kemarin", bisik Kayla saat berjalan di samping Amelia.
"Apa sih kay! Pasti Lo kan yang kasih nomor gw!"
Gadis itu mengangguk dan tersenyum tanpa rasa bersalah, "dia minta jadi gw kasih".
Amel hanya diam mendengar jawaban Kayla, dasar ga bisa apa ga usah kasih nomor orang ke orang asing.
Setelah beberapa jam pelajaran pertama pun selesai dan sekarang sudah waktunya jam istirahat.
"Nih", biru meletakkan sepotong telur ke piring Amel membuat gadis itu melihat nya dengan heran.
"Ga usah kak, aku punya", jawab gadis itu yang siap mengembalikan telur itu ke piring biru.
"Ambil aja kakak kurang suka makan telur".
Amel hanya tersenyum dan menerima telur yang biru kasih.
"Makasih" , jawabnya dengan senyuman.
Biru juga ikut tersenyum melihat Amel tersenyum senang walau hanya karena tingkah kecilnya.
Indra dan Kayla saling lirik satu sama lain, karena perlakuan biru berbeda dengan yang kemarin.
Kayla takut kalo biru baik ke Amel hanya kasian karena penyakitnya, ia tak mau sahabat nya itu sakit hati akibat lelaki yang pertama kali dekat dengan dirinya.
🍂
"Mel besok mau ikut kita ga?", tanya Kayla saat berada di parkiran bersiap pulang.
"Kemana?"
"Jalan ke mall! Yuk!!"
"Ga, tertarik sih kay"
"Ayo dong mel! Masa kamu biarin kakak jadi nyamuk karena nemenin mereka bucin!!!", rengek biru.
"Ayo mel kan jarang-jarang kita shopping bareng", pinta Kayla lagi.
Gadis itu kemudian terdiam dan berpikir sejenak.
Hmm, iya sih jarang-jarang gw jalan sama Kayla di tambah gw juga pengen rasanya pergi ke mall bareng sahabat gw ini, pikirannya.
Gadis itu mengangguk membuat Kayla dan yang lainnya tersenyum senang.
"Yaudah Kay gw pulang dulu ya!, bye kak biru , dra!".
KAMU SEDANG MEMBACA
cantik.
Teen Fiction"ambil kembali mata sama ginjal ini kak!! Aku ga butuh!! Hikss hikss...."