05

8 3 0
                                    

Hai guyss ketemu lagi nih!! Jangan lupa vote yahh
Selamat membaca semuaaa

Sekedar info ya!! Mereka semua itu bukan agama Islam, jadi buat kalian yang bilang 'kan pacaran ga boleh dalam Islam!', makanya kalo mereka ketemu itu ga gw buat dialognya ada 'assalamualaikum' nya

🍂

Keesokan harinya.

"Pagi anak-anak Jadi sekolah kita mengadakan acara liburan bersama seluruh siswa di sekolah ini, acaranya itu ga lama cuma lima hari aja. Nanti bakal di bagikan surat izin untuk orang tua kalian, bagi yang tidak bisa ikut harus punya alasan yang kuat ya, baik sampai sini pengumuman dari ibu sekian terimakasih".

Semua murid bersorak gembira saat mendengar pengumuman dari ibu Dewi.

Karena harus merencanakan keberangkatan mereka membuat para guru rapat dan semua murid di bebaskan.

Kebanyakan dari para murid pergi ke arah kantin untuk makan dan sebagian yang lain bermain-main.

Saat Amelia dan teman-temannya masuk ke kantin sudah terdengar di telinga mereka tentang para murid yang sudah merancang ingin pakai baju apa, ingin membawa ini lah itu lah, banyak.

"Bu saya mau nasi goreng telur mata sapi sama capuccino hot ya", ucap Amelia pada ibu kantin.

"Iya neng siap! Kalo mas sama mba nya?", ibu Lita menatap indra, Kayla serta biru yang masih bingung mau pilih apa.

"Saya samain ya Bu, cuma saya mau es cappucino", ucap biru yang kemudian di catat oleh sang ibu.

Kayak makan di restoran yah, pake di catat, di samperin lagi.

"Saya bakso pedas sama es jeruk", ucap Kayla.

"Em saya juga samain sama pacar saya ya Bu, cuma punya saya ga pedes bakso nya".

Ibu itu kemudian mengangguk dan pergi membuat pesanan mereka.

Tak lama pesanan Amel dan biru sampai.

"Makasih Bu", ucap Biru dan ibu itu tersenyum dan pergi.

"Kamu ikut kan Mel liburan besok", tanya biru saat Amelia mulai melahap nasi goreng miliknya.

Gadis itu mengangguk. "Iya pasti aku ikut".

"Permisi mas, mba ini pesanannya", ibu itu kembali dengan pesanan indra dan Kayla di tangannya dan kemudian pergi.

"Kalo jadian tuh bilang Mel, kan gw sahabat Lo", sindir Kayla tiba-tiba saat Amelia fokus dengan makanan nya.

"Uhuk! Uhuk!!", gadis itu tersedak mendengar penuturan Kayla yang tiba-tiba.

"Nih nih minum dulu", dengan sigap biru memberikan minuman nya ke Amelia.

Gadis itu meneguk nya dan batuknya perlahan menghilang, "apasih kay?!" Tanya gadis itu dengan wajah yang memerah malu.

🍂

Seorang gadis memberikan sebuah surat ke papanya yang sedang menonton tv di rumah.

"Apa ini Mel?".

"Surat izin untuk liburan besok", balas gadis itu sambil duduk di kursi yang agak jauh dari papanya.

cantik.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang