Alowww!!
🍂
"gw udah makan.. jadi please cerita", ucap Amelia.
Gadis itu sudah makan apa yang seperti Kayla minta dan sudah minum obat, Kayla sebenarnya agak keberatan memberitahu soal yang sebenarnya terjadi tapi Amel berhak tau.
"Jadi.. indra kamu boleh kasih kertas itu ke Amelia dan ceritain kronologi nya dengan lengkap", ucap Kayla.
Indra mendekat dan duduk di samping Kayla.. di ruangan Amelia hanya ada mereka bertiga sementara Amel menyuruh mereka untuk keluar.
Flashback on.
"Biru Lo yakin mau ngelakuin hal ini? Operasi ini bisa bikin Lo kehilangan nyawa Lo bir!", ucapan indra tak di dengar oleh biru malahan biru memberikan sepucuk surat ke Indra.
"Kasih ini ke Amel", ucap biru yang sedang duduk di sebuah kursi roda.
"Lo denger ga sih?", Jawab indra sambil menerima surat itu kemudian kembali fokus ke biru.
"Gw denger kok dra.. gapapa gw ikhlas ngelakuin ini gw mau kembali liat Amel senyum, gw rela tuker nyawa gw sama dia".
"Lo gila ya?! Gimana caranya Lo liat dia senyum kalo Lo ga ada bir!".
"Gw liatnya dari atas dra".
"Hati gw sakit.. sakit banget ngeliat Amel terbaring lemah kayak gitu", ucap biru sambil melihat ke arah ruang operasi dan terdapat sebuah gadis yang sedang terbaring lemah tak sadarkan diri.
Tit.. titt.. titt..
"Tapi bir Lo bisa meninggal kalo Lo lanjutin operasi ini", indra berusaha meyakinkan biru.. ia tak mau kehilangan sahabat nya.
"Selamat tinggal Indra gw bakal lihat kalian dari atas sana.. tolong jagain Amelia.. tolong bikin dia senyum lagi, gw berharap kalian bisa bikin amal ceria lagi... bye indra Lo adalah sahabat gw yang terbaik makasih ya udah jadi sahabat gue, dan sampein maaf gw ke Amel karena ga bisa nemenin dia terus".
Hati indra sakit mendengar penuturan biru ia tak mau biru meninggalkan nya.. begitu pula dengan biru, air matanya keluar saat ia mengucapkan kalimat itu.. kalimat perpisahan.
Indra memeluk biru.. itu adalah pelukan terakhir kalinya.. mereka sama-sama menangis pelan sambil terus berpelukan.
Flashback off.
Kayla menangis di disaat mendengar cerita indra tapi tak sekuat Amelia.. gadis itu menangis menyalahkan dirinya sendiri saat atas kematian biru..
"Nih", Kayla memberikan sepucuk surat yang biru kasih ke indra paska sebelum operasi.
📍Bidadari tanpa gelar sesederhana cara kamu mencintai ku, bersama mu kakak mampu merasakan nikmat cinta dan jika berjauhan darimu akan selalu menumbuhkan rindu yang memburu.. jika jauh akan membelenggu rindu, ketahuilah bahwa kakak sangat mencintai adik kakak ini. Walau kita udah ga bisa sama-sama kakak seneng karena bisa habisin waktu sama kamu..bisa jadi bagian dari hidup kamu.. jangan pernah nyalahin diri kamu sendiri atas kematian kakak ya? Karena ini semua takdir Amel.. kakak ikhlas memberi kan ginjal dan mata kakak buat kamu.. tolong jadi anak yang sehat, jaga kesehatan jangan sampai sakit.. mungkin kemarin adalah pertemuan terakhir kita.. kakak bakal rindu banget sama kamu.. sama pipi tembam kamu, sama pelukan kamu juga.. hehe. Gelangnya di pake terus ya cantik.. jangan sampe ilang lagi.. walau kakak ga ada di samping kamu tapi kakak akan selalu ada di hati kamu, kamu adalah cinta pertama Dan terakhir kakak Mel.. kakak sayang banget sama kamu.. love you so much! Hehe bye cantiknya kakak nanti kakak bakal liat kamu sukses dari atas sana.. kamu jangan pernah berpikir untuk nyusul kakak ya.. awas loh!! Cie yang matanya jadi warna biru.. hehe ginjal sama mata nya adalah Hadiah pertemuan dan perpisahan kita.. bye cantik.. love you...📍
~Biru~
Gadis itu semakin menangis hingga kertas di tangannya pun jadi basah.. Kayla yang melihat itu juga ikut merasakan apa yang Amel rasakan.
"Waktu Lo di bawa ke rumah sakit dokter bilang.. mata Lo mengenai serpihan kaca truk dan ginjal lo makin parah gara-gara benturan yang cukup keras bahkan dokter bilang darah terus keluar dari tubuh Lo... tepat sebelum operasi biru nyamperin Lo.. liat dari kaca dan ga berani masuk.. di takut kalo dia ga bakal sanggup ngelakuin hal ini..", ucap Kayla dengan suara yang bergetar.
Gadis itu hanya menangis ia tak tau mau bilang apa.. hatinya sudah terlanjur sakit atas semua cerita Kayla.
Kehilangan biru adalah hal yang berat buat Amel meskipun mereka hanya sebatas kakak kelas dan adik kelas tapi Amel sangat mencintai biru..
Amel beberapa kali memukuli kepalanya dengan keras berharap rasa sakit yang ada di hati dan pikirannya itu hilang tapi tidak.. hal itu malah nambah membuat nya semakin sakit.. kertas dari biru sudah Amel bulatkan dan ia taruh di sampingnya.. kematian biru menimbulkan luka yang berlebihan di hati Amel.
Kayla mendekat dan memeluk tubuh Amelia dengan lembut menyalurkan rasa hangat tapi tak mempengaruhi bagi Amel..
"Ya ampun Mel!", ucap Kayla karena tiba-tiba Amel lemas dan hampir jatuh ke lantai tapi untung indra segera berdiri dan membantu Kayla.
Air mata Kayla kini berjatuhan saat melihat Amelia pingsan dengan wajah yang basah akibat air mata.. ia mengusap air mata itu dengan lembut serta merapikan rambut Amel..
Hati gw sakit Mel liat Lo kayak gini, batinnya.
🍂
"Mell.. makan dulu ya.. kamu belum makan dari pagi loh.. emangnya ga laper?", tanya Raisa pada gadis yang sedang duduk di atas kasur kamarnya.
Setelah kejadian kemarin Amel terus meminta untuk pulang ke rumah karena sudah tak sanggup berada lama-lama di ruang sakit.
"Mel.. liat deh tubuh kamu makin lama makin kurus.. itu karena kamu ga mau makan.. makan yuk kakak suappin deh".
Tak ada jawaban.. Raisa merasa melihat orang yang berbeda karena Amel tak seperti biasanya.. biasanya gadis itu akan ceria tapi sekarang tatapannya kosong seperti orang dengan gangguan kesehatan.
"Gw bentar lagi ketemu biru!", ucapnya membuat Raisa kebingungan.
"Mel?".
"Gw bakal ketemu kak biru lagi kak! Gw bakal main sama dia sepuasnya.. gw mau peluk dia dan ga akan mau lepas dia", ucap Amelia sambil tersenyum senang.
Berbeda dengan Raisa.. justru Raisa yang melihat itu merasa kasian..
"Mel jangan ngomong gitu".
"Gw bakal ketemu biru! Kak!! Kak biru sering muncul di mimpi aku dan dia ngajak aku pergi ke sebuah taman.. kak biru di sana ganteng banget.. dia ngajak aku pergi untuk jalan-jalan".
"Mel jangan ngomong gitu", ucap Raisa yang mulai panik.
Amel tersenyum senang. "Akhirnya aku ketemu biru!".
"Mel sadar.. biru udah ga ada", ucap Raisa yang mendekat ke arah Amelia.
"Gw bakal ketemu kak biru lagi! Horeee!! Seneng banget".
Raisa yang mendengar itu pun mendekat dan langsung memeluk tubuh Amelia dengan erat dan lembut.. air matanya sudah mulai mengalir..
"Kaka ga tega liat kamu gini Amel..".
🍂
Papayyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
cantik.
Teen Fiction"ambil kembali mata sama ginjal ini kak!! Aku ga butuh!! Hikss hikss...."