🍂
"Lo nyembunyiin sesuatu dari kita ya? kenapa dari tadi ga di lepas kacamatanya".
Jesi dan Laura sudah mulai curiga ke Amelia lantaran dari tadi pagi sampai mau pulang gini dia ga mau lepas kacamatanya.
"Ga".
"Sini!", Laura yang merasa aneh pun langsung menarik kacamata yang dipakai Amel.
Kedua sahabatnya terkejut saat melihat mata sembab Amelia.
"Lo kenapa? kok sembab gini? Lo habis nangis?", tanya Jesi yang menarik Amelia duduk di kursi kantin.
"Ga"..
"Mel! Ga usah boong sama kita, kita udah temenan lima tahun! Lo ga bisa boongin kita, jujur Lo abis nangis kan?".
Gadis itu akhirnya mengangguk.
"Kenapa? Siapa yang buat Lo nangis?".
"Papa".
"Ya ampun, Lo berantem sama bokap Lo?.
"Masalah kecil doang kok".
"Gw tau Lo Mel! Ga usah boong kalo mata Lo sembab kayak gini berarti Lo nangis semaleman, gw juga tau kalo masalah kecil Lo ga bakal nangis.. masalah ini besar kan?", tanya Jesi.
Ia kenal betul Amelia, Amel tak akan menangis hanya karena masalah kecil atau sepele. Amelia orang nya bodo amat kalo masalah kecil ga bakalan nangis.
"Ga terlalu besar, bokap nyuruh gw buat Nerima nyokap gw jadi ibu gw dan gw ga mau".
"Gila banget! Menurut gw sih jangan mau ya siapa tau kan kalo nyokap Lo emang bener-bener belum bisa Nerima Lo", ucap Jesi.
"ah udah deh ga usah di bahas lagi ga mood gw bahas itu".
"Tapi mata Lo? Gimana caranya supaya ga sembab lagi?", tanya Laura yang memperhatikan mata Amelia.
"Paling nanti sore bakal balik lagi, udah ga usah lebay gitu".
"Mel, gw boleh nebeng Lo balik ga? Vino lagi ada kerjaan dan katanya ga bisa jemput", ucap Laura sambil tersenyum.
"Boleh-boleh aja, satu menit 50k ya".
"Ya elah Mel! Perhitungan banget sama temen! Gw mana punya uang sekarang".
"Bercanda Laura!".
"Oh kirain".
"Lo? Ikut nebeng ga?", tanya Laura pada Jesi.
"Ga deh gw bareng Gilang aja".
"Gini nih kalo udah baikan aja! Bucin!! Awas nanti dia tauran lagi, nangis lagi loh", ledek Laura.
"Jangan gitu lah lau!!".
🍂
"Lia.."
Amel dan kedua sahabatnya menoleh ke arah sumber suara, melihat seorang lelaki tampan yang sedang berjalan bersama Gilang menghampiri mereka di parkiran kampus.
"Lo mau pulang kan? Gw anter gimana?", tawar Cellou saat sampai.
"Ga".
"Ayo dong Lia.. Kan Lo udah janji mau makan sama gw".
"Kapan gw janji anjir? Halu Lo ya?".
"Wait! Lia siapa sih?", tanya Jesi yang bingung.
"Tau nih! Dari tadi Lia.. Lia.. dia siapa?", ucap Laura men-setujui.
"Amel", jawab Cellou.
"Amel? Panggilan nya ya Amel dong masa Lia?", ucap Laura.
"Amelia kalo Amel nya gw buang jadi tinggal Lia doang".
KAMU SEDANG MEMBACA
cantik.
Teen Fiction"ambil kembali mata sama ginjal ini kak!! Aku ga butuh!! Hikss hikss...."