32

2 1 0
                                    

🍂

"ngapain ke toko baju?", tanya Amel saat Jesika dan Laura mengajak dirinya pergi ke sebuah toko baju.

"Buat Lo", jawab Laura.

"Ngapain? Ga usah! Gw masih punya baju kali".

"Stt.. Lo diem", Jesika mendorong tubuh Amelia agar terduduk di atas kursi sementara dirinya dan Laura mencari-cari gaun yang cocok untuk Amelia pakai.

"Baut apa beli dress sih?".

"Buat acara pernikahan Raisa dan juga Rafa, Lo ga inget? Kan tinggal dua hari lagi", jawab Jesi yang sesekali melirik.

"Trus hubungan nya sama baju buat gw apa?".

"Ada dong hubungan nya! Lo harus kelihatan cantik karena nanti Cellou dan yang lain dateng. Lo harus berpenampilan menarik".

"Gw pake baju gw aja ga perlu beli".

"Ya elah Mel! Ga usah takut duit nya habis, Lo kan punya cafe kenangan tuh Udah pasti duit Lo banyak", ucap Laura.

"Cafe itu ga selalu rame kok lau, ada di saat sepi dan gw harus keluarin uang tabungan gw buat modal".

"Ketemu!", teriak Jesika saat berhasil menemukan gaun yang bagus.

"Berisik Lo ah! Kalo udah ketemu itu kumpulin dulu trus kita tentuin yang bagus mana", ucap Laura.

🍂

"Pokoknya Lo harus pake baju yang kita kasih tadi dan makeup ok?", ucap Jesi saat mereka sedang makan siang di sebuah cafe.

"Sebenarnya yang nikah Raisa atau gw sih? Ribet banget!" , jawab Amel sinis.

"Raisa sih, tapi Lo harus berpenampilan perfek!! harus! Kan Lo adik cewe Rafa jadi Lo juga harus kelihatan cantik, aura cantik Lo itu harus keluar gitu biar orang terpesona sama kecantikan Lo", ucap Jesi.

"Serah Lo deh jes".

"Lo masih marahan sama bokap Lo Mel?", tanya Laura yang sedang asik memakan burger.

"Masih".

"Lo harus baikan sama bokap Lo deh mel".

"Ngapain? Buang-buang waktu".

"Maksudnya itu kan masa nanti Lo diem-diem-an sama bokap Lo di acara pernikahan Rafa, pasti bakal canggung banget apalagi Lo pasti duduk di samping dia".

"Ogah, gw maunya duduk bareng kalian".

"Tapi posisi nya itu Lo adalah adik Rafa Dan anak dari om hartawan masa Lo duduk bareng kita?".

"Masalah? Kalian kan sahabat gw".

"Sebegitu ga maunya ya Lo Deket sama bokap dan nyokap Lo?".

"Yes! Gw ga suka, gw benci Deket mereka".

🍂

"Nanti Rafa ikut Amelia aja waktu pergi ke ruang upacara pernikahan nya", ucap hartawan pada Wilda dan juga Rafa di ruang tamu.

"Boleh sih pa tapi masalahnya dia mau apa ga?", tanya Rafa.

Ia tau betul sikap Amelia, gadis itu orangnya ga terlalu perduli selama itu bukan masalah dia tapi jika itu masalahnya mungkin dia bakal mau.

"Coba nanti di tanyain waktu pulang".

"Emang Amel kemana? Kata Gilang mereka libur kok".

"Jalan sama Jesika dan Laura mungkin".

Ceklek

Semua orang yang ada di ruang tamu itu menoleh ke arah seorang gadis yang baru sampai rumah.

cantik.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang