Halo halo vote nya jangan lupa... Ini udah bela-belain lanjut cerita cantik loh yaaa...
🍂
Bisa di rasakan tekanan angin yang begitu kuat menyelusup masuk ke rambut seorang gadis.. gadis dengan tatapan kosong, gadis itu berharap ia akan mati dan menyusul biru.
Gadis itu bersiap melompat.. tinggal satu langkah lagi ia akan terjatuh dari sebuah gedung yang sangat tinggi.
Usaha nya itu tak berhasil karena ada sebuah tangan perempuan menariknya hingga terjatuh.. membuatnya tak bisa melancarkan aksinya.
Gadis itu berdiri melihat dua orang gadis.. salah satu dari mereka membantu temannya berdiri.
"Eh! Lo gila atau gimana?! Lo mau mati hah?!!", ucap seorang gadis berambut pendek.. gadis yang tadi menariknya.
"Ga usah sok ngurusin hidup orang!", jawab Amel kesal.
"Eh! Semua orang di dunia ini pengen hidup lama! Sedangkan Lo malah mau mati.. kalo ada masalah itu di selesain bukan malah bunuh diri!".
"Pucet banget muka Lo.. Lo lagi sakit ya?", tanya seorang gadis berkacamata.
"Bukan urusan--", ucapan gadis itu terpotong.. karena rasa sakit yang sudah tak sanggup ia tahan.. gadis itu jatuh dan pingsan.
Bukan cuma mental.. tapi fisiknya juga kena akibat kematian biru..
Dua gadis itu kemudian membantu Amel untuk duduk dan mengambil minyak telon yang ada di tas gadis berkacamata.
"Gimana? Udah mendingan?", tanya gadis berkacamata saat Amelia mulai sadar.
"Lo kayaknya emang lagi sakit... Gimana kalo kita anterin Lo pulang?", tanya gadis itu lagi.
"Gw ga mau pulang", lirih Amelia.
"Lo kenapa? Ada masalah? Masalah itu di selesain baik-baik.. Lo pikir dengan cara Lo bunuh diri bisa bikin masalah itu hilang?.. ga! Justru Lo malah nambah masalah baru dan nambahin dosa aja", ucap gadis rambut pendek.
"Biar kita anterin Lo pulang", ucapnya lagi.
🍂
"Mel.. kamu kemana aja? Gw khawatir", ucap Kayla saat melihat Amelia pulang entah dari mana bersama dua gadis..
"Ga perlu tau".
"Gw bantuin masuk ya?".
"Gw bisa sendiri".
"Emm makasih ya udah anterin gw pulang.. maaf ngerepotin", ucap Amel sambil tersenyum pada dua gadis itu.
Mereka juga tersenyum. "Yoii! Lain kali jangan begitu lagi ya", ucap rambut pendek.
Saat mereka sudah pergi Amel langsung masuk ke kamarnya dan menguncinya.. ia benar-benar ingin sendiri sekarang.
Mereka siapa?, tanya Kayla para dirinya sendiri.
🍂
"Amel makanya cuma dikit.. paling cuma 3-4 suap", ucap Raisa saat mereka sedang makan malam.
"Gimana ya caranya bikin dia mau makan?", tanya hartawan yang berpikir keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
cantik.
Teen Fiction"ambil kembali mata sama ginjal ini kak!! Aku ga butuh!! Hikss hikss...."