🍂
Ting tung..
Seorang lelaki berlari ke liat rumahnya, ia membuka gerbang agar Amelia bisa masuk, Cellou Tinggal di perumahan indah.
"Lama", ucap Cellou saat melihat turun dari motornya.
Amel menatap tajam ke arah Cellou, "yaudah", ucap Amel sambil naik kembali ke motor dan masukkan kunci motornya.
"Eeh! Ga! Gw becanda please jangan pergi gw butuh bantuan Lo", ucap Cellou.
🍂
"Oma udah gapapa kok cuma Oma kekurangan minum air putih, Oma juga harus banyak olahraga tapi jangan terlalu banyak takutnya bikin Oma cape", ucap Amel sudah terdengar seperti dokter.
Oma Cellou tersenyum dan duduk di atas kasurnya, "makasih nak kamu ini udah cantik, baik, pinter lagi".
Amel tersenyum tipis, "ya udah Oma saya permisi dulu ya".
"Nama kamu siapa nak cantik?".
"Amelia Oma".
"Kamu temen nya Cellou cucu Oma?".
"Iya Oma".
"Oh kirain".
"Kenapa Oma?", Amel menatap Oma yang terlihat sedikit kecewa.
"Gapapa", jawab Oma kemudian bangun membuat Amel reflek berdiri dari atas kasur.
"Oma mau kemana? Oma masih sakit".
"Oma mau kedepan Amel, gapapa oma ga sesakit itu kok".
"Yaudah Amel bantu".
Amel perlahan menuntun Oma keluar kamar dan pergi menuju ruang tamu tempat Cellou duduk sambil menonton tv.
"Oma.. kok di sini?", ucap Cellou seketika berdiri dan membantu Oma nya sedangkan Amel melepaskan tangannya membiarkan Cellou membantu Oma nya.
"Oma mau di sini emang ga boleh? Ini kan rumah Oma", jawab Oma sambil duduk di bantu oleh Cellou.
"Ya ga gitu juga lah Oma, maksudnya itu kok Oma di sini ga istirahat?".
"Ga mau".
"Udah kan? Gw balik dulu", ucap Amel pada Cellou membuat Oma nya menoleh.
"Cepet banget sih pulang nya cantik?".
"Ada urusan Oma".
"Huhh thanks ya.. gw makasih banget sama Lo karena udah bantuin Oma gw".
"Hmm, permisi".
"Sana!", ucap Oma saat Amelia sudah keluar pergi.
"Oma ngusir aku?".
"Bukan! Anterin lah sebagai cwo".
"Dia bawa motor Oma, paling dia juga ga bakal mau aku anter, dia orangnya cuek banget Oma dan ngomong seperlu nya aja Oma"
🍂
"Akhirnya gw nikah!", ucap seorang lelaki sambil melihat rumahnya yang di dekorasi dengan indah.
"Dari mana Lo?", tanya Rafa pada seorang gadis yang baru masuk ke dalam rumah.
"Eh! Main nyelonong aja! jawab dulu", tahan Rafa
"Mau dari mana kek urusan sama Lo apa?".
"Lo dandan ya nanti di acar pernikahan gw".
"Acaranya kapan?".
"Lima hari lagi".
"Ya elah! Lima hari masih lama kali masa udah ada hiasan di rumah?".
"Ga lama kok tinggal lima hari".
KAMU SEDANG MEMBACA
cantik.
Teen Fiction"ambil kembali mata sama ginjal ini kak!! Aku ga butuh!! Hikss hikss...."