"rapi banget kamu mau kemana?".
"Mau jalan sama temen".
"Temen apa temen?".
"Ya temen lah!".
"Mu ngedate ya kamu?".
"Ga..".
"Kalo punya pacar tuh cerita dong mel sama papa".
"Ga ada pa! Orang cuma temen kok!".
"Yaudah hati-hati ya salam buat TEMEN kamu".
Hartawan dengan sengaja menekankan kata 'teman' di kalimat nya karena bertujuan untuk menyindir anak gadisnya.
🍂
"Makasih!!", ucap seorang gadis yang senang karena dibeli kan es krim oleh biru.
"Sama-sama".
"Enakk!! Oh ya kak kenapa kakak ngajak aku kesini lagi?", tanya nya sambil memakan eskrim nya.
"Emang ga boleh? Ini tempat bagus loh".
"Boleh sih..".
"Aku tau.. coba kamu deketin Amelia.. papa kamu kan sayang sama dia siapa tau dengan cara itu kita bisa nikah.. bujuk Amel untuk bujuk papa kamu", ucap Raisa yang sedang bersama dengan Rafa.
"Tapi.. aku ga terlalu Deket sama dia..".
"Ya makanya deketin dong.. pelan-pelan demi aku..".
"Iya aku bisa tapi.. Amel nya yang ga mau deket-deket aku".
"Trus pake cara apa lagi sayang?.. pake cara apalagi supaya papa kamu restuin hubungan kita?".
"Bandel banget sih!", ucap biru sat Amelia menaruh es krim nya di hidung biru dan berlari.
"Haha!! Kayak badut!", teriak gadis itu sambil terus berlari.
"Awas ya kamu Kalo ketangkep sama kakak!", biru yang tadinya duduk sekarang berdiri dan bersiap mengejar Amelia.
"Haha!! Ga kena.. wlee!", ucap Amelia sambil menjulurkan lidahnya mengejek.
"Awas ya!!".
Biru berlari lebih cepat dan akhirnya ia berada di depan Amelia tapi tak semudah itu mendapatkan Amelia.
Gadis itu kemudian mengecoh biru dengan bergerak ke kanan-kiri supaya biru bingung mau ke kanan atau ke kiri.
Saat gadis itu bergerak ke kiri biru mengikutinya dan kemudian ia berganti dan pergi ke kanan kemudian berlari sambil tertawa.
Biru yang melihat itu juga ikut tersenyum dan masih berusaha mengejar Amelia dengan masih memegang es krim di tangannya.
"Ha!! Ayoo ketangkep kan!!", ucap biru yang mendapatkan Amelia yang terduduk di atas pasir.
"Hahaha!! Ihh kak udahh! Geli tau!! Hahaha", gadis itu tertawa tak berhenti-henti karena biru menggelitik perutnya.
"Ga ada!", biru tambah menggelitik Amelia membuat gadis itu tambah tertawa terbahak-bahak.
"Iih udah ah capek aku ketawa terus!", ucap Amelia saat biru berhenti menggelitik nya.
"Makanya jangan jail!", biru melakukan sama persis seperti apa yang Amel lakukan tadi.. yaitu mengoleskan es krim ke hidung Amelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
cantik.
Teen Fiction"ambil kembali mata sama ginjal ini kak!! Aku ga butuh!! Hikss hikss...."