🍂
"halo Tante! Maaf Kayla baru Dateng tadi lagi sibuk ngurus Miko", ucap seorang gadis yang sedang menggendong anaknya pada Wilda.
"Halo Miko.. gapapa kok Tante ngerti".
"Amel mana Tante?".
"Amel lagi makan tuh di sana sama teman-temannya".
"Oh yaudah aku samperin Raisa sama Rafa dulu abis itu baru samperin Amel".
"Sini-sini biar Miko Tante yang gendong".
"Gapapa tante? Nanti ngerepotin".
"Gapapa tante pengen main sama Miko".
🍂
"Hai mel wah Lo cantik banget pake dress gitu", ucapan gadis itu membuat semua orang yang ada di meja makan itu menoleh ke arahnya.
"Hai", jawab Amel sambil berdiri.
"Gw kangen banget sama Lo!", Amelia terkejut saat Kayla tiba-tiba saja memeluknya dirinya, ia langsung melepaskan pelukan itu dan agak menjauh.
"Gw ga suka di peluk".
"Oh ya mereka siapa? Boleh kenalan ga?".
"Guys", ucapan Amelia membuat semua orang berdiri.
"Hai gw Kayla temen baik Amelia".
"Gilang".
"Gw Indra".
"Kayla".
"Laura".
"Lo yang nemenin Amel waktu itu kan?", tanya Kayla karena merasa familiar dengan wajah Laura.
Laura hanya mengangguk.
"Indra".
"Vino".
"Kayla".
"Indra".
"Jesika".
"Kayla".
"Indra".
"Kayla", Kayla menyodorkan tangannya ke hadapan seorang lelaki bermata elang, lelaki itu seperti enggan untuk membalas jabat tangan Kayla.
"Stt", Amel menyenggol lengan Cellou membuat Cellouzi membalas jabat tangan Kayla sekilas kemudian melepaskan nya lagi.
"Cellou".
"Indra".
"Gw sama indra mau makan dulu ya".
"Silahkan", jawab Amel kemudian Kayla dan indra pergi.
Saat Kayla sudah menjauh mereka kembali duduk dan makan makanan mereka yang tertunda.
"Sahabat baik Lo Mel?", tanya Laura.
KAMU SEDANG MEMBACA
cantik.
Teen Fiction"ambil kembali mata sama ginjal ini kak!! Aku ga butuh!! Hikss hikss...."