Hai Hai guys... Apa kabar hari ini, kangen nggak dengan cerita About Them? Maaf ya jika masih ada kekurangan 🙏🏻Absen dong yang nungguin bab ini up!
Masih banyak typo bertebaran!
Leo membawa laju motor sport yang ia naiki ditengah jalan raya. Tidak perduli dengan klakson orang-orang yang menegur tindakan berbahayanya tersebut. Sudah sedari tadi Leo hanya kebut-kebutan dijalan, cowok tersebut tidak ingin sama sekali balik kerumah dulu.
Emosi yang menguasai dirinya tidak bisa Leo kendalikan. Entah apa yang membuatnya emosi sampai seperti. Ingatan Leo dikembalikan pada dimana para saudaranya membela Aleta dan menyalahkan dirinya. Kenapa harus gadis itu yang mendapatkan perhatian dari abang-abangnya.
Karena terlalu memikirkan yang terjadi barusan, Leo tidak menyadari jika didepannya sekarang ada sebuah mobil melaju dengan kencang. Leo cepat tersadar, lalu dengan segera membelokkan motornya kearah lain, sehingga ia harus rela menabrakkan dirinya ke trotoar. Tubuh Leo terpental sedikit jauh dari motornya berada sekarang. Cowok tersebut meringgis karena merasakan goresan di sebagian tubuhnya. Untung saja ia tidak terlalu terluka parah.
Leo berjalan tertarih menduduki dirinya di pinggir trotoar. Ia melihat siku tangannya yang berdarah karena tergores aspal.
"Sial" satu kata keluar dari mulut Leo.
"Gara-gara tu cewek, perhatian semua abang-abang gue jadi teralihkan. Aleta, awas aja lo" Leo mengepal tangannya kuat ketika mengingat dimana saat Aleta mengambil semua keperdulian abang-abangnya.
"Gue semakin benci dengan lo Aleta!"
🦁 🦁 🦁
"Kenapa bisa lo bedua yang datang?" Alex bertanya kepada dua orang yang ada di depannya tersebut. Ia terkejut ketika mengetahui orang yang Bi Lastri bilang itu adalah Windy dan Syela.
"Mana kita tau" sahut Syela ngegas.
"Kami dapat pekerjaan untuk menjadi guru les privat, kami nggak tau kalau yang akan menjadi murid kami itu adalah adik-adik kamu" ucap Windy menjelaskan. "Lumayan kan gajinya untuk bayar kuliah sendiri"
Syela mengangguk mengiyakan.
Alex diam sebentar sebelum membuka suara. "Hm... Gue kita Ayah gue ambil guru privat cowok" ucapnya.
"Emang kalau cewek kenapa? Salah?" tanya Syela.
"Hm... Nggak salah sih, cuma kan mereka cowok semua" balas Alex. "Nanti lo naksir lagi sama salah satu diantara mereka, hilang dong kesempatan gue" Lanjutnya dalam hati. Ia tidak tau jika guru privat yang Ayahnya sewa itu adalah Windy dan Syela.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Them || Zayyan XODIAC [ Terbit ] √
FanfictionSUDAH TERBIT DAN TERSEDIA DI TOKO BUKU ONLINE (Shopee) "Untuk laki-laki bernama Muhammad Rifki Fahri Zayyan." Cerita ini mengisahkan tentang mereka. 9 saudara akan menjadi pelengkap dalam cerita. Lika-liku tentang bagaimana caranya menggapai cita...