Wajib dibaca!

125 7 6
                                    


Selamat bertemu ak lagi sahabat About Them, kalian tau nggak? Pasti nggak dong ya, kan ak belum kasi tau hehehe... Wkwkwk, canda guys...

Maaf selama ini ak nggak update About Them di Wp lagi, hal itu dikarenakan About Them akan segera di bukukan... 🤗😆  Sekarang aku sedang dalam proses self editing.

Aaaaa... Ak bahagia bangettt, karena ini sembilan saudara akhirnya benar-benar abadi didalam versi cetak. Sumpah! Nggak terbayang dibenak ak akan bisa nerbitin cerita sembilan saudara ini 😆 apalagi ini adalah novel pertama ak yang terbit kan?

Ini semua karena bantuan kalian yang selalu suport ak, makasihh para cegil Xodiac... Lope lope 🥰🥰🤗

Ayo, Nabung! untuk peluk sembilan saudara di versi cetak. Ak pikir-pikir, Kira-kira Zayyan bakalan senang nggak ya? Jika tau mereka abadi didalam karya? 🤔 apalgi sampai di bukukan ☺

Wraiting guys... Semangat juga untuk para penulis-penulis lainnya, penulis yang masih berjuang! Ak yakin kalian bisa mewujudkan mimpi itu! Ingat, penulis hebat itu adalah penulis yang sudah menyelesaikan satu karyanya, bukan yang paling terkenal.

Jadi, saran ak, agar bisa mengetahui ending yang kalian tunggu² selama ini. Dan tentunya ada sedikit perbedaan alur dengan yang di WP dan Buku nanti. Kalian jangan lupa ikut POnya nanti ya, ak berharap kalian membeli buku sembilan saudara ini, ayo buruan peluk nanti sebelum habis!

See you untuk kalian yang baik-baik sangat sama aku, tetap semangat guys... Kalian bisa!


"PART 28, 29, DAN 30 DITIADAKAN UNTUK KEPENTINGAN PENERBIT!"

About Them || Zayyan XODIAC [ Terbit ] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang