Ayo banjiri dengan komentar dan votenya guys...
Sebelum baca, jawab dulu ya! Awas kalau nggak jawab, ntar ku sentil ginjal kalian dari sini wkwkwk 😆 (biar nggak tegang-tegang amat) aku yakin yang baca ini rata-rata soblis, masa kalian nggak bisa jawab iya kan?
Panggilan yang sering Zayyan panggil ke Leo, dan saat ditanya Leo ingin di panggil dengan sebutan itu?
Siapa member Xodiac tertua?
Siapa yang sering bilang gini ke Zayyan, "aku cinta kamu!"
Member Xodiac yang sering ngambek?
Banyak typo bertebaran!
"Zayyan..... " panggil Syakir dengan nada suara yang ia buat-buat. (Tau dong gimana nada sing kalau manggil Ajay pas di live)
"Gitu amat lo manggil Zayyan Hyung, ntar ketahuan Bunda baru tau rasa lo!" ucap Leo menegur Syakir ketika cowok itu tidak memanggil Zayyan dengan sebutan Hyung.
"Bunda nggak ada, jadi nggak bakal ketahuan" sahut Syakir yang asik meng scrol instagram di ponselnya.
"Ya udah, gue aduin baru tau rasa lo!" ancam Leo.
"Bayi singa bisa diam nggak sih lo, gue aduin juga lo buat guru kesal di kelas kemarin" Syakir balik mengancam.
Leo terlihat kesal dengan wajah yang cemberut.
Beberapa saat kemudian, Zayyan datang atas panggilan Syakir barusan. Cowok itu datang dengan wajah ngantuknya.
"Apaan sih lo, manggil-manggil gue?" kesalnya pada Syakir yang berisik sampai kekamar sebelah.
"Eh Jay, gue masih ganteng nggak?" pertanyaan yang keluar dari mulut Syakir itu membuat wajah Zayyan seketika lesu. Apa-apaan, jadi adiknya itu memanggilnya hanya untuk bertanya tentang hal itu.
"Hahaha, Zayyan Hyung emang mudah ketipu" Leo yang tadinya kesal kini mulai menertawakan ekspresi Zayyan yang dijahili oleh Syakir.
Davin dan Gino yang ada didalam kamar juga tertawa karena hal ini.
"Mau lo terbang ke planet pluto pun ganteng lo nggak bakal ketinggal, puas lo!" kesal Zayyan lalu segera pergi dari sana dengan pintu kamar yang ia hempaskan karena kesal.
"Selamat, anda sudah berhasil buat dia kesal" komentar Leo sambil bertepuk tangan ria. Percayalah, si bontot ini paling senang ketika melihat Zayyan kesal.
"Tapi apa mungkin kalau gue ke pluto, ganteng gue nggak ketinggalan?" Syakir masih berpikir tentang jawaban dari Zayyan tadi. Hal itu membuat Davin, Gino, dan Leo semakin tertawa terbahak-bahak.
"Selain muka, ternyata otak lo ganteng juga ya bang" ucap Davin sambil tertawa.
Syakir menaiki bahunya acuh, ia heran kenapa ketiga saudaranya itu tertawa. Cowok itupun kembali melihat ke layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Them || Zayyan XODIAC [ Terbit ] √
FanficSUDAH TERBIT DAN TERSEDIA DI TOKO BUKU ONLINE (Shopee) "Untuk laki-laki bernama Muhammad Rifki Fahri Zayyan." Cerita ini mengisahkan tentang mereka. 9 saudara akan menjadi pelengkap dalam cerita. Lika-liku tentang bagaimana caranya menggapai cita...