16. Japan

657 108 13
                                    

Flash back on:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flash back on:

"Lu tuh sama pak Jungkook kaga pernah akur ya Jin, gue heran. Jangan-jangan jodoh kalian ya," Loona mengelengkan kepalanya yang cantik.

"Dih ogah banget gue sampe naksir sama orang sekaku itu, gue kaget sumpah ternyata kita seumuran sama dia,"

"Nah kan curiga ini bocah mulai tertarik sama pak Jungkook, udah mulai nyari-nyari tahu," Sejeong menyipitkan matanya curiga ke arah Seokjin.

"Gue gila dulu baru suka sama dia," Seokjin menjawab dengan enteng,

"Lu aja udah terkenal gila karena ngelabrak dosen lu sendiri, hahaha," Loona dan Sejeong menertawakan Seokjin.

Ketiganya berpapasan dengan seseorang di depan pintu kelas yang akan mereka masuki.

"Nanti ikut kan Seokjin?"

Itu Jaewan,

"Aduh kak, maaf ya, kayanya aku ngga bisa deh," Seokjin menyenggol lengan Loona, meminta bantuan. Dia malas sekali harus ikut latihan anak-anak drama hari ini.

"Mau kerja kelompok sama anak-anak kak Seokjinnya," Loona menjawab asal tapi tepat sasaran.

Jaewan menatap Seokjin yang menunggu reaksinya. Jaewan tentu saja kecewa.

"Wah sayang banget ya. Ya udah deh Jin. Semangat ya belajarnya kalian," kata Jaewan menyemangati Seokjin dan teman-temannya sebelum meninggalkan mereka.

"Gue liat-liat dia kok obsess amat sama lu Jin," Sejeong menatap punggung Jaewan yang menjauh dari mereka.

Sejeong ini paling peka dan intuisinya tajam di antara ketiganya.

"Ya dia bakalan berenti keknya kalau gue jadi anggota tetap di klub akting, sumpah gue bukan ngga suka latihan sama anak-anaknya.Mereka seru-seru, tapi gue capek harus bagi waktu sama kelas tambahan pak Jungkook. Mana semester depan masih ketemu dia lagi, gila dua mapel!" keluh Seokjin.

Rasanya Seokjin ingin mengumpati keadaannya karena selalu bertemu orang itu!

SPnya saja baru selesai satu minggu sebelum liburan selesai dan Seokjin terpaksa mudik di rumah seminggu saja selama liburan.

"Ini cinta segitiga bukan sih?" Loona bergelak,

"Haisssh, kalian ngga tahu kan cinta gue abis di siapa, huh!"



.

.

.

"Tae, lu beneran ngga apa-apa?" Seokjin tampak cemas, karena Taehyung mengabarinya kalau diamendapat kecelakaan di jalan saat akan pergi ke apartemen Seokjin di Seoul. Taehyung pergi dari kampusnya sore tadi dan terjadilah kecelakaan itu.

Seokjin langsung menelfonnya setelah Taehyung mengabari tidak bisa datang karena jatuh dari sepeda motor.

"Udah santai aja, lukanya udah di obatin kok," Taehyung di seberang menenangkannya.

Still 17 (KOOKJIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang