*Mencubit
"Oh, Brick kecil, kenapa kamu menyakitiku?" Belle berteriak tidak serius saat Brick mencubit kedua pipinya.
"Aku tidak menyakitimu sedikit pun, aku hanya ingin tahu apakah P' Belle punya perasaan atau tidak," jawab Brick sambil mengerutkan keningnya, membuat Belle menatapnya.
"Oh, menurutmu aku tidak merasakan apa pun dirampok. oleh pencuri, bukan?" Belle berkata, suaranya pecah. Day menggelengkan kepalanya saat melihat Belle dan Brick mengejek.
"Jadi, ada apa dengan polisi, Belle?" Day bertanya ketika dia berjalan ke toko dengan Belle dan Brick mengikuti di belakangnya.
"Dia menyimpan sidik jarinya, mengambil foto, dan bertanya kepada orang-orang di sekitar sini," jawab Belle.
"Barang apa yang hilang?" Day bertanya, jadi Belle pergi mengambil daftar barang curian dan memberikannya kepada Day, yang melihat lebih dekat.
"Hari Bagaimana jika kita memasang kamera pengintai? Kalau-kalau ada keadaan darurat lain seperti ini," saran Brick.
"Um, menurutku oke," Belle menyetujui sambil berpikir.
"Kalau begitu aku akan meminta P'Belle untuk mengambil alih dan ketika kamu melakukannya, bicaralah padaku terlebih dahulu untuk melihat di mana kamera. Oh dan soal iPad, aku akan membelikanmu satu lagi," kata Day.
"Tidak apa-apa kalau begitu, kamu tidak perlu membelikanku iPad lagi," kata Belle sambil tersenyum karena dia tidak terlalu memikirkannya. banyak.
"Ya benar, P'Belle. Untung saja Day membelikannya kembali untukmu," kata Brick sambil bergabung dengan kekasihnya, membuat Belle tersenyum tipis.
"Jadi, aku akan menerimanya jika itu membuat Day dan Brick merasa lebih baik."
Nyaman.
"Mereka bisa melakukan apa saja," jawab Belle. Day berjalan mengelilingi toko untuk menilai apakah ada kerusakan. Brick kemudian membawa pakaian dan tas Day ke kamar tidur toko. Lantai dua toko sebelum turun untuk berbicara dengan Belle.
"P'Belle, tahukah kamu siapa yang mendobrak toko itu?" Brick bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Oh, kalau aku tahu, aku pasti akan membawa polisi untuk menyeret lehernya. Tapi kalau aku harus menebak, itu adalah remaja pecandu narkoba di daerah ini. Mereka bisa melihat bahwa Day sudah tidak ada lagi di sini secara teratur. mereka memasuki toko untuk mencuri barang-barang kecil dan kemudian menjualnya," kata Belle.
"Aku sangat ingin tahu siapa orang itu, supaya aku bisa menamparnya," kata Brick marah.
"Ayo kita lakukan. Mereka mengambil sedikit dari kita, tapi mungkin dengan cara ini kita bisa meringankan kesialan itu," kata Belle sambil tersenyum.
"Aww...Kukira kamu orang Dharma Thammamo," kata Brick bercanda sebelum Day mendekatinya.
"Apa kau lapar?" Hari bertanya pada Brick.
"Sangat lapar," jawab Brick dengan suara panjang. "Apa yang ingin kamu makan?" Day bertanya agar Brick membuat meringis penuh arti.
"Aku ingin makan daging babi panggang, ayo ajak P' Belle makan, ayo pergi bersama," jawab Brick pada Day dan berbalik untuk mengajak Belle.
"Ayo pergi bersama, Belle... Ayo naik mobilku," kata Day, yang diangguk Belle, sebelum menutup pintu.
Day kemudian membawa Brick dan Bell ke restoran prasmanan. Ketika mereka mendapatkan meja, Brick dan Belle pergi mengambil makanan sementara Day duduk di meja menunggu.
"P'Belle, bawakan bacon yang banyak, aku menyukainya," kata Brick sambil menoleh untuk melihat Belle menyajikan bacon di piring.
"Apa kamu tidak takut gemuk? Oh lupakan saja, Day punya cara membakar kalori bersamamu, hahaha," ucap Belle membuat Brick tersipu malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LS : DAY & BRICK III (END)
RomanceKecelakaan yang tak terduga membuat Day mengalami luka serius, membuat Itt menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi padanya. Apa yang akan Itt lakukan saat Day terbangun tanpa ingatan sama sekali? Orang yang dulunya begitu perhatian dan pe...