Ketika saya selesai berbicara. Day melepaskan pihak lain, yang muda Dia segera menjauh dari Day dan Day menatap.
“Jadi, apa masalahnya? Apakah kamu akan mengubah sesuatu?” Dia bertanya.
Day dengan nada tenang. Hal ini membuat pemuda itu sedikit ragu.
"Jika tidak ada apa-apa, pergilah," kata Day dengan suara tegas. Pemuda itu buru-buru membuka mobilnya dan segera pergi. Day mengawasinya dan kemudian berjalan ke arah Brick, yang sekarang membantu para teknisi masuk toko.
"Day, apa yang terjadi? Pelanggan tidak melakukan apa pun pada kendaraannya?" tanya Brick, yang menoleh ke arah Day.
"Tidak, katanya dia akan memeriksa rumah dulu," jawab Day.
Mengangkat sedikit kotaknya, sehingga Brick tidak bertanya lagi, wajar jika ada pelanggan yang masuk dan menanyakan harga lalu pergi berkonsultasi.
“Kamu bisa kembali dan menunggu di rumah. Aku akan menyelesaikannya di sini dulu dan memberimu Aku akan melanjutkan," kata Brick. Day mengangguk lalu berjalan menuju rumah orang tuanya.
Oleh Brick. Adapun Brick, dia terus membantu di garasi.
"Day, ayo makan sukishi panggang, aku lapar," Brick masuk dan berkata pada Day di malam hari. Setelah tenggelam dalam pekerjaan hampir seharian.
“Apakah kamu akan berpakaian seperti ini?” Day bertanya sambil menatap Brick.
"Apa kamu gila? Aku akan ke atas dan mandi dulu, ya?" Brick bertanya, Day mengangguk. Brick tersenyum lebar.
sebelum berlari ke kamar tidur untuk mandi dan berpakaian.
"Kalau begitu, aku tidak akan membuat makan malam," kata ibu Brick, yang duduk di sebelah Day.
"Ya," jawab Day dan duduk sambil menunggu Brick. Saat dia terjatuh, Day buru-buru berbicara. "Aku sedang mengemudi," kata Day pertama. Hal ini membuat Brick yang sedang mengayunkan tempat cuci mobil membeku. Day menatapnya.
secara tetap. Brick menghela nafas pasrah dan menyerahkan kunci pada Day.
"Jangan mengemudi cepat," kata Brick pelan. Day tidak berkata apa-apa. Jadi, Day mengucapkan selamat tinggal pada ibunya dan pergi.
“Di mana kita akan makan?” Day bertanya ketika dia meninggalkan rumah.
"Central baik-baik saja," jawabnya, dan Day mengangguk. Saat berkendara, Day terkadang mengebut saat jalanan kosong. Hal ini menyebabkan Brick berpegang teguh pada sabuk pengamannya karena frustrasi dan ketakutan.
“Aku tidak akan melaju secepat itu, Brick, jalanan di Bangkok tidak secepat itu.”
“Aku tahu, tapi aku merasa takut,” kata Day.
Brick, menghela napas lega saat Day melambat.
kecepatan
“Kalau kita selesai makan, kita akan pergi ke arena pacuan kuda,” katanya.
Siangnya, Brick langsung menoleh ke arah kekasihnya
“Mengapa kamu ingin pergi?” Dia bertanya.
“Kamu harus berlatih mengemudi, jadi kamu menyesuaikan diri dengan kecepatan sedikit demi sedikit. Kamu tidak bisa hidup dengan ketakutan itu selamanya,” kata Day dengan nada serius, membuat Brick berkeringat karena gugup.
“Tidak bisakah ini dilakukan di lain hari?” Brick bertanya pelan. Day berbalik untuk menatapnya dengan tegas.
"Kau harus pergi suatu saat nanti," kata Day dengan sadar, sementara Brick duduk diam, tidak berani membuat pernyataan lebih lanjut. Seharian berkendara lagi dan tiba di mal. Saat mobil diparkir, keduanya memasuki toko sushi tempat Brick ingin makan. Lalu, mereka berdua memesan makanannya. Meja tempat mereka duduk berada di dekat jendela yang menghadap ke luar restoran. Day mengambil kesempatan itu untuk melihat ke arah orang-orang yang lewat, namun saat matanya tertuju pada toko sepatu dia melihat wajah yang familiar, Pria itu berdiri dengan satu tangan di saku dan tangan lainnya rokok, saya melihat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LS : DAY & BRICK III (END)
Lãng mạnKecelakaan yang tak terduga membuat Day mengalami luka serius, membuat Itt menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi padanya. Apa yang akan Itt lakukan saat Day terbangun tanpa ingatan sama sekali? Orang yang dulunya begitu perhatian dan pe...