"Day ada apa?" Brick dengan cepat membantu kekasihnya. Day mengangkat tangannya dan menggelengkan kepalanya sedikit.
"Tidak ada, hanya sedikit sakit kepala," jawab Day dengan suara datar.
Tenang.
"Sebaiknya kau duduk di meja dulu," kata Brick dengan suara tegang. Day tidak berkata apa-apa, tapi setuju untuk kembali ke meja dan duduk.
"P'Day," Night memanggil dengan prihatin.
"Hanya sedikit pusing, Night," jawab Day sudah Dia tidak ingin adiknya terlalu khawatir.
"Rokok, berhentilah merokok," kata Brick sambil mengambil rokok dari tangan Day dan membuangnya ke tempat sampah. Day berbalik untuk melihat pada Brick dengan jijik, tapi dia tidak mengatakan apa-apa.
"Kenapa kamu tiba-tiba sakit kepala?" tanya Neil.
"Entahlah, sepertinya aku mendengar kata-kata yang sama berulang kali. Suatu kali ketika ada sebuah gambar yang muncul di kepala saya, ketika saya mencoba untuk melihat gambar tersebut dengan baik, rasa sakit mulai muncul," jawab Day. Brick menatap kekasihnya dengan tatapan khawatir.
"Gambar dari masa lalu? Jika kamu melihatnya, itu berarti kamu ingatan perlahan kembali," kata Gear.
"Aku tidak yakin," jawab Day sambil memandangi kue yang sedang dimakan oleh Brick di atas meja dengan mata diam, sekarang nyeri sudah berkurang.
"Siapa yang makan kue?" Day bertanya.
"Aku," jawab Brick sambil berjalan ke piring kue.
"Apakah kamu suka makan?" Day bertanya singkat sambil mengangkat Brick mengangguk pelan agar Day sendiri bisa memulainya ingat betapa Brick menyukai kue.
"Brick sangat suka makan kue. Kamu bahkan sering membelikannya untuknya, ingat?" Nick berkata, Day berdiri diam sambil mencoba berpikir.
"Jangan khawatir, Day. Nanti kamu sakit kepala lagi." kata Brick, karena Day baru saja sakit kepala beberapa waktu lalu.
Sebentar. Ketika Brick berbicara, Day berhenti memikirkannya dan melanjutkan minum seperti sebelumnya. Brick terus duduk, makan kue mendengarkan orang lain berbicara.
"Aku ingin pergi menemui Nan," kata Day tiba-tiba, membuat semua orang memandangnya.
"Mengapa kamu ingin pergi?" tanya Neil.
"Saya ingin mencoba mengemudi." Kata Day, menyebabkan Brick merasa nyeri tajam di dada.
"Bagaimana kamu bisa mengemudi? Gipsmu baru saja dilepas dan kamu masih tidak bisa berjalan dengan mudah," kata Brick keberatan sambil gemetar. Memikirkan kekasihnya ingin berada di belakang kemudi lagi saja membuat Brick ketakutan dan sedikit takut Dari nyeri dada.
"Saya hanya ingin memaksakan diri. Saya rasa saya tidak akan bersaing dengan siapa pun," kata Day dengan tenang. Hati Brick adalah Khawatir, dia tidak ingin kekasihnya mencoba mengemudi.
"Kalau mau jalan-jalan harus siang hari. Mungkin kalau malam penuh, bajingan itu buka lapangan untuk orang lari," kata Neil.
"Um, aku ingin pergi besok. Ayo jemput aku," kata Day pada Neil, yang menoleh sedikit ke arah Brick.
"Aku akan mengantarmu," kata Brick pelan, karena dia tahu Day tidak akan melakukannya. Anda bisa mengatasinya.
"Tidak, kamu mengemudi dengan sangat lambat, seperti kura-kura, bahkan sepeda pun bisa menyusulmu," kata Day.
"Brick mengkhawatirkanmu. Jika kamu tidak tahu, sejak mobilmu terguling, dia menjadi paranoid karena mengemudi terlalu cepat," kata Gear. Day menatap Brick dengan mata tak bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
LS : DAY & BRICK III (END)
Roman d'amourKecelakaan yang tak terduga membuat Day mengalami luka serius, membuat Itt menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi padanya. Apa yang akan Itt lakukan saat Day terbangun tanpa ingatan sama sekali? Orang yang dulunya begitu perhatian dan pe...