BAB 35

146 5 0
                                    

"Kalau begitu lebih baik tidak usah repot, Phi. Nanti lebih memalukan haha," kata Kung sebelum mengajak teman-temannya turun ke lantai satu. Ketika para pemuda itu pergi, Day memandangi Brick yang terkubur di dadanya.

"Menurutku kamu tidak ingin tetap seperti ini. Bukankah kamu lebih malu?" Day bertanya pelan, membuat Brick berhenti sejenak lalu mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah Day.

"Ya," Brick merenung, sebelum berbalik untuk melihat ke arah Night.

"Apakah Night mengolok-olokku?" Brick bertanya, menyebabkan Night dan Gear tertawa terbahak-bahak. 

"Brick, kamu terlalu menyadarinya nanti," kata Gear.

Wajah Brick memanas, sebelum segera memercikkan air di Gear dan Night untuk menutupi rasa malunya. Day bergerak untuk duduk di bebatuan, memandanginya sambil tersenyum. Brick memercikkan air pada Night hari sampai Dia lelah, lalu duduk di sebelah Day.

"Sekarang bagaimana aku bisa melihat nong itu?" Brick bergumam pelan pada dirinya sendiri, tapi Day tetap bisa mendengarnya.

"Jangan lihat mereka," jawab Day sambil melirik sekilas ke bagian bawah kekasihnya. 

"Kamu bisa mengetahuinya karena kamu bukan aku, kan?" kata Brick pelan. Dia turun sebelum menghela nafas.

"Kenapa kamu sangat malu?" Day bertanya dengan lembut. Membuat Brick segera menoleh ke arahnya.

"Apakah kamu berdebat denganku?" dia bertanya balik, menyipitkan matanya sedikit. Day mengangkat senyuman di bibirnya. Dia memberi tahu Brick bahwa kekasihnya tidak menanyakan sesuatu dengan serius. 

"Jadi, apakah kamu akan memelukku lalu memanggil nong untuk datang dan melihat? Nanti kamu tahu aku malu atau tidak," tanyanya.

Brick kembali, kesal. Day menatap Brick. 

"Aku bisa menunjukkannya padamu," kata Day, membuat Brick terdiam, mengira Day akan marah atas perkataannya. Tapi Day mendekatkan wajahnya ke Brick.

"...seperti aku, aku tidak hanya masuk ke dadamu, menurutku kita harus melakukannya secara diam-diam..." kata Day pelan, menatap ke bawah ke bagian bawah Brick, yang juga menatap mata Day, sebelum itu miliknya wajahnya terasa panas.  

"Meniup..."

Pukulan Brick di bahu kuat Day tidak terlalu keras.

"Menarik," hanya itu yang diucapkan Brick sebelum menyelam ke dalam air untuk menghindari pandangan kekasihnya, yang terlihat cukup serius.

"Apa yang sedang terjadi?" Suara Gear bertanya dari sisi lain. Brick lalu menoleh ke arah temannya dengan tergesa-gesa:

"Kamu tidak perlu usil, kan?" Brick berkata, meskipun dia tidak melakukannya Dia terlalu serius. Gear menunjuk ke wajah Brick penuh harap, tapi mulutnya terangkat membentuk senyuman.

"Oh, mulut yang bagus. Jika Day menyinggungmu lagi, jangan datang dan mengeluh denganku atau Night," canda Gear. Brick membuka mulutnya dan tidak dapat berbicara.

"Aku tidak akan mengeluh," jawab Brick, karena dia masih belum bisa menemukannya penghinaan terhadap temannya.

"Aduh, aduh, aduh, aduh, aduh, aduh"

"Berhentilah mengganggunya. Pergilah berenang bersama nong Night di sana," kata Day, membuat Brick berbalik dan melihat Gear, karena Day menyuruhnya untuk mengakhiri situasi di sana.

"Oh, jangan khawatir," kata Gear enggan. Brick tertawa pelan, Gear tidak berani berdebat dengan Day.

"Duduklah di sini," kata Day, dan Brick duduk di sebelah Day seolah-olah kebiasaan. 

LS : DAY & BRICK III (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang