Pertanyaan Day membungkam seluruh toko.
"Apa katamu?" Kom bertanya lagi untuk memastikan dia salah dengar. Belle bergegas menemui Day dan Korn.
"Maksud Day adalah mau rambut sampai ke samping telinga, atau mau lebih pendek," kata Belle, tapi pandangan Day masih tertuju pada Kom.
Sepertinya telingaku tidak bagus, menurutku mengerti sebaliknya, kata Kom sambil tersenyum.
"Um, ¡Ådosmu tidak tepat, jadi ayo kita hentikan," kata Day. memegang gunting di tangannya, membuat Korn terlonjak. Belle dengan cepat memblokir Day.
"Hei, santai saja," kata Belle pada Day dengan tenang. Sebelum Dia berbalik dan menemukan Kom sedang duduk, mengerutkan kening.
Dia mengerutkan kening, menutup telinganya.
"Uh, itu dia," Belle ingin menenangkan situasi. Tidak, kamu salah, Phi Belle katakan saja dan Day akan memotong telinganya orang ini," Brick mau tidak mau mengatakan sesuatu, karena pria yang menjengkelkan itu
Day ingin mengejar Brick. Oke, saya pelanggan, apakah ini lelucon atau benar? dia berteriak Korn.
"Day and Brick, tenanglah, dia kliennya," Belle mencoba meyakinkan Brick and Day.
"Bagaimana dengan pelanggannya? Dia hanya pelanggan, aku tidak peduli," ucap Day datar.
"Mengatakan itu, berhati-hatilah atau tidak akan ada orang yang datang ke toko lagi," kata Korn.
"Hei, berhentilah memancing emosi orang lain, jadi sekarang," Belle berbalik untuk berbicara kepada Kom dengan suara gelap, membuat menjadi sedikit terkejut.
"Sedangkan untuk pemilik toko, walaupun kamu ingin memenggal kepalanya, tolong potong saja rambut pelanggan ini, bukankah Day bilang begitu? Kamu tidak mencampurkan urusan pribadi dengan bisnis bekerja," kata Belle kepada Day. Day mencoba bernapas untuk menenangkan diri.
"Oke, aku potong," kata Day pelan, sebelum bergerak meraih kepala Kom, langsung memutarnya ke depan.
"Kau bisa tenang saja," kata Korn dengan suara serak.
Day memandang Korn melalui kaca, tapi tidak berkata apa-apa. Day dengan terampil menggunakan gunting, membuat seluruh staf toko, termasuk Brick, duduk dengan penuh semangat sambil memotong rambut di dekat telinga Kom. Kom takut Day malah memotong telinganya. Setelah rambutnya selesai, Day meminta Belle untuk mencampurkan warna yang akan dia gunakan untuk mewarnai rambutnya. Kemudian melanjutkan untuk memiliki rambut Korn.
"Selesai. Tunggu sampai waktu yang diperlukan habis, lalu Phi Belle, bawa dia untuk mencuci kepalanya," kata Day pelan sambil memasukkan pewarna rambut ke dalam gerobak, sebelum melepas sarung tangannya dan berjalan ke wastafel untuk mencuci tangan.
"Saya tidak peduli sama sekali. Bertingkah seperti ini, apakah ada pelanggan yang berani masuk, Brick?" Tanya Kom sambil menunggu warnanya menempel di rambutnya. Brick sedikit mengernyit.
"Yah, tidak ada orang lain yang menggangguku," jawab Brick, menyebabkan Kom sedikit membeku.
"Aku belum mengganggumu," jawab Kom. Brick keluar menggeram di tenggorokannya:
"Kamu masih berani mengatakan bahwa kamu tidak menggangguku," kata Brick.
"Ke kantor," suara Day menyela, membuat Brick tersentak.
Bekukan sedikit.
"Mengapa?" Brick bertanya balik.
Duduklah di dalam, kamu tidak perlu keluar jika kamu tidak ingin aku melakukannya memenggal kepala orang, kata Day sambil memicingkan mata ke arah Korn.
KAMU SEDANG MEMBACA
LS : DAY & BRICK III (END)
RomantikKecelakaan yang tak terduga membuat Day mengalami luka serius, membuat Itt menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi padanya. Apa yang akan Itt lakukan saat Day terbangun tanpa ingatan sama sekali? Orang yang dulunya begitu perhatian dan pe...