•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Haloo
Selamat membaca..
"Lion?."
"Kau kemari?." Lanjut Edgar.
"Tadinya aku hanya berjalan-jalan di sekitar sini aku mendengar bunyi tinjuan samsak lalu aku segera kemari takut-takut jika ada penyusup." Jelas lion.
"Oh."
"Kau pasti sedang ada masalah." Tebak lion.
"Hm."
"Kenapa? Kau bisa cerita padaku, aku ini sahabatmu."
"Huh! Resya akan dijodohkan oleh ayah dengan grand Duke axelle." Jawab Edgar.
"Lalu apa tanggapanmu?."
"Ck! Tentu saja aku tidak terima, resya akan dijodohkan dengan grand Duke axelle lionn. Kau tahukan jika grand Duke axel terkenal dengan kekejamannya aku tidak mau adikku terluka jika bersamanya."
Hiks pengen deh punya mas kek Edgar tpi author anak pertama huhuhu~~.
-Author"Edgar, bagaimana jika ayahmu menjodohkannya karena memang grand Duke axelle bisa melindunginya?."
"Grand Duke axelle kejam lion kejam." Ucap Edgar frustasi lalu mengacak-acak rambutnya.
"Edgar, kau melihat grand Duke axelle dari yang orang lain bicarakan kau jangan terkecoh dengan orang lain memang benar jika grand Duke axelle itu kejam tapi apakah pernah kamu berpikir jika dia akan menyakiti istrinya, belahan jiwanya di masa depan?."
"Ini hanya pernikahan politik lion bukan karena cinta."
"Aku tahu Edgar, cinta bisa tumbuh seperti pohon jika pohon itu rutin diberi air." Edgar termenung memikirkan ucapan lion yang menurutnya benar? Mungkin.
****
"Bagaimana ini Emily huhuhu~~ aku tidak mau jika harus dijodohkan ini bukan aku banget." Ucap resya sembari terisak
'sial banget emang hidup gw! Huhuhu~~' batinnya sendu.
Flashback on
"Bantu aku mencari informasi tentang violeta sampai ke akar-akarnya, jangan sampai orang tahu tentang ini apalagi ayah dan kakak hanya kita yang boleh tahu."
"Baiklah tuan putri, memangnya kenapa tuan Duke dan pangeran tidak boleh tau tuan putri?."
"Karena ini adalah rahasia."
*****
1 hari sudah resya menunggu untuk mendapat informasi tentang violeta, berarti tersisa 5 hari lagi untuk menentukan terima atau tolak perjodohan dari ayahnya itu.
"Tuan putri! Aku sudah mendapatkannya!." Ucap Emily riang yang berlari kecil mendekat resya sambil membawa gulungan kertas di tangan kanannya.
Emily memberikan gulungan kertas itu kepada resya yang tengah menikmati angin sore yang menerpa wajahnya.
"Terima kasih Emily."
"Sama-sama Tuan putri."
Resya masuk kedalam kamarnya nya dan menutup pintu balkon takut-takut ada yang mengintip, ia membuka gulungan kertas itu lalu membacanya.
Informasi Identitas
Nama Violetta Yureika Handerson Anak dari Raja Charlos Labhrain Handerson dan ratu Eliona Lacerta Handerson.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grand Duke itu Milikku
Historical FictionHaii haiii 👋 Sebelum baca jangan lupa Follow dulu Dan jangan malas untuk vote di setiap cerita ya gesss Makasihhh ---------------------------------------------------------- Cerita ini bercerita tentang seorang gadis yang bernama Adara Everly Louis...